AMUNTAI, infobanua.co.id – Musyawarah lokal ke-XII sekaligus pemilihan ketua pengurus lokal Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Ketua pengurus lokal ORARI HSU Budiansyah periode 2019-2022, kembali terpilih pada Periode 2023-2026 mendatang. Hal itu disampaikan panitia penyelenggara melalui pemilihan suara secara langsung oleh semua anggota ORARI se- HSU, Minggu (22/01/23) bertempat di Gedung Agung lantai II.

Dalam Sambutannya, ketua pengurus lokal ORARI HSU yang di wakili sekretaris M Ridho Fitrawandi, Menjelaskan bahwa pelaksanaan musyawarah lokal sebagai tanda untuk mengakhiri masa jabatan pengurus ORARI HSU masa bakti tahun 2019 – 2022, oleh sebab itu perlu di buat laporan.

“Dalam forum musyawarah lokal, laporan pertanggung jawaban ini bertujuan sebagai bahan evaluasi dan kajian atas pelaksanaan tugas – tugas yang telah di laksanakan maupun yang belum dilaksanakan sehingga dapat dilakukan penyempurnaan tugas di masa yang akan datang.” jelasnya.

“Mudah – mudahan musyawarah lokal ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi anggota dalam menunjang berbagai kegiatan atau event dan semoga ORARI HSU semakin maju dan sukses kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua ORARI Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Yunus mengaku bersyukur hari ini dapat melaksanakan musyawarah lokal, tentunya dengan rasa kebersamaan sesuai dengan tema “Mari tingkatkan tanggung jawab, loyalitas dan kekompakan untuk kemajuan bersama”.

“Marilah kita gunakan musyawarah ini dengan rasa kebersamaan dan berlandaskan pada ajas musyawarah serta mufakat, apapun keputusan yang di ambil, mudah mudahan ini yang terbaik bagi ORARI lokal HSU.” ajaknya

“Saya berharap kepada pengurus yang terpilih bersama Dewan Pengurus dan Penasehat (DPP) serta pengurus yang nanti nya akan membantu organisasi ini agar dapat melaksanakan secara maksimal demi kemajuan ORARI lokal HSU.” Demikian harapnya.

Disamping itu, musyawarah lokal HSU juga dilaksanakan sebagai manifestasi dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ORARI.

Fai/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *