infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Gubernur Kalsel dan Walikota Banjarbaru Rayakan HUT ke-25 SMAGA

Gubernur Kalsel dan Walikota Banjarbaru Rayakan HUT ke-25 SMAGA

SMA Negeri 3 Banjarbaru merayakan Anniversary yang ke 25 tahun dengan penuh antusias dan meriah, dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor beserta Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin

Banjarbaru, infobanua co.id  – SMA Negeri 3 Banjarbaru merayakan Anniversary yang ke 25 tahun dengan penuh antusias dan meriah, dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor beserta Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, bertempat di SMA Negeri 3 Banjarbaru, pada Senin (30/01/2023).

Dalam acara ini dimeriahkan berbagai pertunjukan kesenian daerah dari siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru mulai dari tarian, madihin sampai pertunjukan musik dan bela diri.

Dalam sambutannya Paman Birin menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru, beliau juga memberikan nasehatnya agar patuh terhadap Guru dan orang tua.

“Semoga siswa -siswi SMA Negri 3 Banjarbaru mampu menjadi generasi  tangguh, terampil, trengginas dan berakhlak mulia. Yang terpenting dari pada itu semua adalah bahwa kunci sukses adalah mematuhi nasehat orang tua, Guru, dan janga menjadi orang yang pemalas, jadilah orang yang rajin karna rajin adalah pangkal pandai. Insyaallah cita-cita dan kesuksessan akan nampak di depan mata kita”, ucap Paman Birin.

Lanjutnya beliau tidak lupa berpesan untuk para Guru agar dapat lebih mempersiapkan siswa-siswi menjadi generasi yang lebih baik dari sebelumnya, karena persaingan saat ini lebih ketat dari pada sebelumnya.

“Diharapkan untuk SMA Negeri 3 Banjarbaru agar terus menjadi sekolah yang melahirkan generasi kompetitif dan siap bersaing, oleh karena itu saya berpesan secara khusus kepada dewan Guru untuk terus membina anak-anak kita menjadi generasi yang dapat diandalkan untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara”, tegasnya.

Dalam kesempatan ini pula Aditya menyampaikan harapannya kepada siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru, bahwa dengan kegiatan seperti ini bisa membangkitkan semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik agar mampu memberikan konstribusi untuk kemajuan Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarbaru.

“Diharapkan dengan acara seperti ini mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kota Banjarbaru bisa lebih sejahtera, lebih maju, dan mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Kalimantan Selatan di masa depan”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Paman Birin berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang festival musik

Yus/IB

Bagikan:

Iklan