infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Peringatan HUT SMADA ke – 46 Dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

Peringatan HUT SMADA ke – 46 Dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

Banjarbaru, infobanua.co.id –  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMADA) Banjarbaru yang ke – 46 dilaksanakan pada (30/01/2023) Senin pagi, dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

Tema yang usung dalam Peringatan HUT SMADA kali ini adalah “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Harapan” dengan tujuan sebagai penyemangat dan momentum kebangkitan untuk mencapai suatu harapan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas Pendidikan di SMA Negeri 2 Banjarbaru yang mana sebelumnya telah terkendala karena pandemi covid-19.

Tampak berhadir pula Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Anggota DPRD Kota Banjarbaru Emi Larasati dan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan Muhammadun.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan bahwa sekolah merupakan institusi yang penting dalam membentuk generasi bangsa. Sekolah juga merupakan tempat anak-anak belajar untuk menjadi orang yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Selamat ulang tahun yang ke 46 untuk SMA Negeri 2 Banjarbaru, teruslah tumbuh berinovasi dan melahirkan lulusan yang unggul, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dan wawasan global,” ucap Gubernur yang sering disapa Paman Birin ini.

Lanjut Paman Birin, Sekolah juga telah banyak memberikan sumbangan yang besar dalam memajukan bangsa dengan menghasilkan lulusan yang berprestasi diberbagai bidang.

Paman Birin mengajak kepada semua untuk terus berusaha untuk meningkatkan mutu Pendidikan dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan bangsa.

“Semoga dihari yang berbahagia ini, baik alumni maupun siswa-siswi dapat terus menjadi generasi yang kreatif, inspiratif dan inovatif dalam melahirkan karya-karya nyata demi kemajuan banua diera yang serba teknologi ini,” harap Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor

Sahbirin berpesan kepada semua pelajar agar terus menjadi inspirasi dan bijaklah dalam menghadapi perubahan serta jadilah orang yang membanggakan bagi orang tua, sekolah, banua, bangsa dan negara.

Untuk memeriahkan Peringatan HUT SMADA yang ke 46 ini juga diadakan kegiatan fun bike, bazar makan yang dikelola oleh para siswa-siswi SMADA Banjarbaru serta penyerahan berbagai hadiah doorprize.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan