infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pj Bupati HSU Berikan Apresiasi Atas Terlaksananya Lakmud IPNU dan IPPNU

Pj Bupati HSU Berikan Apresiasi Atas Terlaksananya Lakmud IPNU dan IPPNU

AMUNTAI, infobanua.co.id –Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Raden Suria Fadliansyah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada DPC IPNU-IPPNU HSU atas terselenggaranya kegiatan Latihan Kader Muda (Lakmud).

Hal itu disampaikannya dalam amanat yang dibacakan oleh Plt Asisten 1, Adi Lesmana, Jum’at (27/1/2023)

“Latihan kader muda IPNU dan IPPNU yang dilaksanakan pada hari ini, tentunya memiliki makna yang sangat penting guna mendorong perkembangan dan kemajuan dalam membina generasi muda Harapan Bangsa dan Negara,” katanya saat membuka kegiatan.

“Kami juga berharap, Para kader IPNU dan IPPNU dapat lebih meningkatkan tanggung jawab serta meningkatkan peran dan menjalin kebersamaan dalam memberikan dukungan yang optimal terhadap pemerintah daerah,” tambahnya.

Selain itu, R. Suria juga mengingatkan kepada para pelajar agar menjadi teladan bagi masyarakat dengan kepribadian moral dan akhlak yang lebih baik.

Sehingga diperlukan kecerdasan spiritual intelektual emosional yang kuat agar kita menjadi pribadi yang tangguh dalam menghadapi tantangan Global saat ini.

“Sekali lagi, Semoga IPNU-IPPNU mampu menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi pioner untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan demi kepentingan kemaslahatan masyarakat banua kita,” tutupnya.

Bagikan:

Iklan