infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Diskominfo dan BAPPEDA Kota Banjarbaru Ikut Bimtek Terintegrasi SIPD-RI

Diskominfo dan BAPPEDA Kota Banjarbaru Ikut Bimtek Terintegrasi SIPD-RI

Diskominfo dan BAPPEDA Kota Banjarbaru mengikuti Bimtek Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah pada Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), terintegrasi dengan SIPD-RI bagi Pemerintah Daerah

Banjarbaru, infobanua co.id  – Untuk meningkatkan kualitas penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah berbasis data, Diskominfo dan BAPPEDA Kota Banjarbaru mengikuti Bimtek Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah pada Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), terintegrasi dengan SIPD-RI bagi Pemerintah Daerah, pada Selasa (31/01/2023).

Bertempat di Ruang Johan Arifin Lantai 2 Diskominfo Kota Banjarbaru, bimtek SIPD-RI ini juga untuk mendukung percepatan implementasi satu data indonesia (SDI), yang diselenggarakan dari tanggal 24 januari sampai dengan 1 februari 2023.

Kabid Litbang BAPPEDA Kota Banjarbaru Yuli mengungkapkan, melalui Bimtek ini diharapkan SKPD bisa mengelola perencanaan pembangunan dengan benar.

“Kedepannya di harapkan semua SKPD yang ada di dalam SIPD bisa mengelola data perencanaan pembangunan daerah dengan baik dan benar,” katanya.

Masih kata Yuli, ia ingin kedepannya harus kembali di sosialiasikan lagi ke SKPD  se – Kota Banjarbaru mengenai penginputan di aplikasi SIPD-RI.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan