infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Jalin Silaturahmi SMSI Banjarmasin Berkesempatan Bertemu Ketua DPC Gerindra Banjarmasin

Jalin Silaturahmi SMSI Banjarmasin Berkesempatan Bertemu Ketua DPC Gerindra Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjarmasin melakukan kunjungan ke Ketua DPC Gerindra Banjarmasin, Muhammad Yamin. Pertemuan ini berlangsung hangat dan meriah di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Rabu (1/2/2023).

Ketua SMSI Banjarmasin, H. Adam Basrindu, bersama Wakil Ketua, Nanang Tri Hadisaputra, Sekretaris, Nicko, dan ditemani oleh Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadilah, hadir dalam pertemuan ini.

Menurut H. Adam Basrindu, pertemuan ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan SMSI Banjarmasin yang akan segera dilantik. Ia berharap pertemuan ini dapat terus berlanjut dan membangun kerjasama antara media yang tergabung dalam SMSI Banjarmasin dan Gerindra Banjarmasin.

“Media memiliki peran sebagai penyambung lidah masyarakat dan memberikan laporan langsung kepada pemerintah,” ujarnya.

H. Adam Basrindu juga mengapresiasi sikap Ketua DPC Gerindra Banjarmasin yang terbuka terhadap kritik dan menunjukkan dukungan terhadap keberadaan media. Ia menilai media sebagai evaluasi kinerja dan bisa membantu meningkatkan kualitas.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banjarmasin, Muhammad Yamin, sangat menyambut baik kedatangan SMSI Banjarmasin. Ia menyatakan bahwa media sangat penting dan peranannya tidak tergantikan. Oleh karena itu, ia berharap media dapat bekerjasama dan bersinergi dengan DPC Gerindra Banjarmasin demi kebaikan bersama.

“Saya sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran yang membangun. Kepada para wartawan, harus terus belajar dan meningkatkan kualitas karya jurnalistik,” tutupnya.

Bagikan:

Iklan