infobanua.co.id
Beranda TANAH LAUT Bupati Tala Tetapkan Fahmi Sebagai Bappeda Tanah Laut

Bupati Tala Tetapkan Fahmi Sebagai Bappeda Tanah Laut

PELAIHARI – Gerbong pejabat teras di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), kembali bergerak.

Sedikitnya empat pejabat eselon II (kepala dinas/badan) yang bergeser.

Data dihimpun, Selasa (21/2/2023), keempat pejabat teras tersebut yakni Ismail Fahmi yang semula menjabat kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup mendapat amanah baru memimpin Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Tala.

Sedangkan pejabat lama (kepala Bappeda) Andris Evony bergeser ke sekretariat daerah menempati posisi asisten bidang ekonomi dan pembangunan. Andris menggantikan H Akhmad Hairin.

Posisi baru Hairin yakni menakhodai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Sementara itu, posisi kepala Dinas LH Tala yang ditinggalkan Fahmi diisi oleh H Zainal Abidin yang semula menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Posisi lamanya pun saat ini lowong.

Mengenai jabatan baru yang diemban sebagai kepala Bappeda, Fahmi ketika dikonfirmasi menegaskan akan segera fokus dan konsentrasi dengan tugas barunya tersebut.

“Sebagai bawahan, tentu harus selalu siap mengemban amanah yang diberikan oleh atasan, dimana pun ditugaskan. Amanah baru harus dijalankan sebaik mungkin,” tegas Fahmi.

 

Bagikan:

Iklan