infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Kunjungan Bupati HST Aulia Oktafiandi Gelar Safari Maghrib di Langgar Nurul Huda

Kunjungan Bupati HST Aulia Oktafiandi Gelar Safari Maghrib di Langgar Nurul Huda

Bupati Hulu sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menggelar safari maghrib di Langgar Nurul Huda desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU)

Barabai, infobanua.co.id – Dalam kunjungan Bupati Hulu sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menggelar safari maghrib di Langgar Nurul Huda desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) sekaligus silaturahmi bersama masyarakat, Senin (20/02/2023).

Dalam sambutannya Bupati Aulia kembali mengajak seluruh masyarakat Banua Kupang untuk sama-sama memakmurkan langgar. Beliau berharap dengan makmurnya langgar, maka desa Banua Kupang secara khusus dan Kab HST pada umumnya dapat diberkahi Allah.

Bupati Aulia menjelaskan tujuan kunjungannya selain untuk bersilaturahmi dan sembahyang Maghrib berjamaah dengan warga, adalah sekaligus melihat langsung kondisi pembangunan Langgar yang sudah dibantu.

Bupati Aulia juga mengajak masyarakat untuk selalu saling mengingatkan dalam kebaikan serta menjaga silaturahmi dan hidup dalam kerukunan. Dengan menjaga hubungan baik, insyallah keberkahan akan dapat kita rasakan.

Acara ditutup dengan penyerahan simbolis kepada pengurus langgar Nurul Huda dana sebesar Rp15 juta, dimana dana tersebut sudah diserahkan tahun lalu.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan