infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Malinau Apresiasi Pagelaran Festival Budaya Adat Suku Bulongon

Bupati Malinau Apresiasi Pagelaran Festival Budaya Adat Suku Bulongon

Bupati Malinau Wempi W Mawa ,SE. MH membuka resmi pagelaran Festival budaya adat suku Bulongon pada hari Kamis 23 Februari 2023 di gedung Fesstival budaya Padan Liu Burung Kabupaten Malinau.

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau Wempi W Mawa ,SE. MH membuka resmi pagelaran Festival budaya adat suku Bulongon pada hari Kamis 23 Februari 2023 di gedung Fesstival budaya Padan Liu Burung Kabupaten Malinau.

Pegelaran Festival Budaya Adat Suku Bulongon di hadiri dari berbagai elemen perwakilan suku- suku yang ada di Malinau hadir menyaksikan Fistival Budaya Adat suku Bulongon dan di hadiri wakil Bupati Malinau, Sekda, para asisten serta jajaran nya.

Dalam sambutan Ketua Adat suku Bulongon menyampaikan,  sangat apresiasi terlaksananya Festival Budaya Adat Suku Bulongon yang di laksanakan mengagumkan.

“Melihat semangat putra putri dalam kegiatan Festival Budaya Adat suku Bulongan kali ini di Malinau,” ujarnya

Sementara Bupati Malinau Wempi W Mawa menyampaikan,  mendukung penuh pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Malinau, yang penting lagi lima program unggulan yang harus kita bangun dan laksanakan untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Malinau yang kita cintai ini.

“Semoga kedepanya lebih semangat lagi melaksanakan Festival Budaya Adat dan kita gali seni budaya  yang belum dan dapat kembangkan. Mari saatnya kaum melinial menggali seni budaya yang lebih menarik di mata pengunjung berikutnya,” ajaknya.

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan