Categories: HULU SUNGAI SELATAN

Bupati HSS H Achmad Fikry Kunjungi Siswa Siswi SMPN 1 Loksado

Kandangan, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP bersama Sekretrais Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor,M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. HSS H. Martha Karya Saputra, SH, M.AP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. HSS Hj. Siti Erma, S.Sos, M. AP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kab. HSS Drs. H. Nanang FMN, M. Si, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kab. HSS Ronaldy Prana Putra, S.STP, M. Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. HSS Teddy Sutedjo, MT, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. HSS Susilo Adianto, S. STP, M.Si, Plt. Camat Loksado Ahmad Busairi, S.STP bersilaturahmi dengan Siswa Siswi SMPN 1 Loksado.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh siswa siswi SMPN 1 Loksado dengan nyanyian dan tarian adat loksado.

Kepala Sekolah SMPN 1 Loksado Artani, M. Pd menyampaikan kami pihak sekolah berterimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati yang bersedia berhadir ke sekolah SMP Negeri 1 Loksado.

“Terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan yang telah berupaya dan mengupayakan fasilitas pendidikan di SMPN 1 Loksado ini, sehingga menjadi lebih baik dan masyarakat Loksado merasa senang dengan adanya sekolahan yang bagus, ini karena perhatian dari Dinas Pendidikan yang luar biasa kepada kami”. ujarnya

SMPN 1 Loksado ini adalah sekolah yang berada di daerah pegunungan dan satu-satunya SMP yang mewadahi untuk sekitar 10 sekolah dasar di kecamatan Loksado dalam melanjutkan ke jenjang SMP, karena itu, SMPN 1 Loksado ini memiliki peserta didik 227 orang siswa.

Dalam sambutan kali ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP mengatakan sesuatu yang sangat luar biasa di Loksado, semangat anak untuk sekolah cukup tinggi,

“maka pesan kami kepada seluruh siswa-siswi sekalian manfaatkan waktu yang ada untuk belajar, tugas kalian belajar dan orang tua mencari nafkah untuk kalian”,kata Bupati.

Dan juga Bu[ati berpesan untuk Belajar dengan sungguh-sungguh nanti setelah lulus dari SMP lanjutan ke jenjang lebih tinggi, silahkan pilih kalau meneruskan ke SMK ada di Loksado namun jika ingin SMA harus ke Kandangan.

“Usahakan jangan ada drop out, artinya setelah lulus SMP tidak melanjutkan sekolah lagi, usahakan dengan maksimal sekolah, kalau ada kesulitan secara ekonomi nanti pemerintah akan merumuskan agar jangan sampai kendala ekonomi tidak bisa sekolah”,harap Bupati.

“Karena masa depan kalian ada ditangan kalian sendiri, maka dari itu belajarlah sungguh-sungguh”,pesan Bupati kepada seluruh siswa yang ada di SMPN 1 Loksado.

Dil/IB

infobanua

Recent Posts

Seleksi PPPK 2024 HST Masih Berlangsung

Barabai, infobanua.co.id - Proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 di Kabupaten Hulu…

3 jam ago

KPKNL Dumai Sosialisasikan Lelang dan Pengelolaan Kekayaan Negara di Politeknik Kelautan dan Perikanan

Dumai, infobanua.co.id – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai mengadakan kegiatan sosialisasi dan…

7 jam ago

Warga Airpura Siap Menangkan RA-NASTA di Pilkada 2024, Ditargetkan Menang 90 Persen

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Warga di Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

7 jam ago

Polres Dumai Ungkap Kasus Pencurian di PT Dumai Mandiri Jaya

DUMAI, infobanua.co.id - Jajaran Polres Dumai berhasil mengungkap kasus dugaan pencurian dengan pemberatan yang menimpa…

7 jam ago

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-6 A2K3 Komisariat Dumai Berlangsung Meriah di Hotel Grand Zuri

Dumai, infobanua.co.id - Perayaan Hari Ulang Tahun ke-6 Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3)…

7 jam ago

Rumah Pemenangan Relawan Mantili Hadirkan Ribuan Massa Dihadapan H Aep

Karawang, infobanua.co.id - Roadshow kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut…

7 jam ago