Categories: Jawa Barat

Konsen Pada Bidang Sosial, kemanusiaan dan Keagamaan, SBC Center Lounching Yayasan SBC Foudation

Cianjur, infobanua.co.id – Akan Konsen terhadap bidang sosial ,kemanusiaan dan keagamaan khususnya di Kabupaten Cianjur, Yayasan Surya Bintang Center (SBC) Foundation, siap berafiliasi dalam program kemanusiaan sesuai dengan Visi atau jargon yang diusung yaitu Peka,Peduli dan Yakin.

“Dasar pemikiran membentuk yayasan SBC Foudation ini berawal dari kepekaan kami terhadap semua warga di Kabupaten Cianjur, yang saat ini memang sangat membutuhkan dan perlu perhatian semua pihak,terkhusus pada kondisi pasca bencana gempa yang terjadi di Cianjur,” kata Andre Bintang Founder Surya Bintang Center (SBC) Foundation, usai menggelar kegiatan Lounching SBC Foudation,Minggu (26/02/2023).

Andre menerangkan SBC Foudation kedepan akan lebih konsen dalam memperhatikan permasalahan di bidang sosial ,kemanusiaan dan keagamaan, dalam rangka menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas,mandiri dan sejahtera. di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan.

“Sementara kita akan konsen di tiga bidang tersebut, namun insyaallah karena SBC ini berbentuk Yayasan jadi bidang pendidikan juga akan kita fokuskan dan akan diperluas jangkaunnya sehingga bisa dirasakan oleh masyarakatCianjur,”ucap Andre.

Andre menambahkan skala prioritas SBC Foudation saat ini masih dalam bidang sosial dan kemanusiaan terhadap penanganan bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur.

“Korban bencana gempa Cianjur, masih perlu perhatian lebih dan harus benar -benar diprioritaskan, oleh karena itu penanganan kepada korban bencana gempa ini tetap menjadi prioritas bagi kami,”tandasnya.

Diketahui acara Lounching Yayasan Surya Bintang Center (SBC) Foundation juga diisi dengan pemberian bantuan paket sembako dan Santunan kepada korban bencana gempa, anak Yatim dan Jompo.

Hasbi (Abi)

infobanua

Recent Posts

Anggota DPRD Kotabaru H Abidin Daeng Mapoji Laksanakan Reses Tahap ll

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Komisi II dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Abidin…

9 jam ago

Syahrani Akomodir Aspirasi Warga dalam Reses di Kelumpang Hulu

Kotabaru, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kotabaru, Syahrani, melaksanakan reses tahap II di Kecamatan Kelumpang Hulu dengan…

9 jam ago

Lutfi Ali Soroti Tingginya Kecelakaan di Tikungan Menanjak Desa Baharu

Kotabaru, infobanua.co.id - Jalan tanjakan Baharu desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam kembali terjadi…

9 jam ago

Pilihan Tepat untuk Nunukan: Basri-Hanafiah Siap Bawa Perubahan

Nunukan, infobanua.co.id - Kampanye perdana pasangan H. Basri dan H. Hanafiah (BAHAGIA) di Gedung Amalia,…

11 jam ago

Komisiner KPUD Kotim, Tinjau TPS Loksus Pilkada Serentak 2024

Sampit, infobanua.co.id - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Komisioner KPUD Kab.…

11 jam ago

SMK Muda Kreatif Barabai Gelar LDKPD Fokus Pengelolaan Media Sosial

BARABAI, infobanua.co.id - SMK Muda Kreatif Barabai sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD)…

17 jam ago