infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Syariah Tawarkan Cara Mudah Investasi Emas

Bank Kalsel Syariah Tawarkan Cara Mudah Investasi Emas

Banjarmasin, infobanua.co.id – Bagi anda masyarakat banua yang ingin berinvestasi emas, namun dana yang dimiliki terbatas. Jangan khawatir, sebab Bank Kalsel Syariah hadir memberikan solusi bagi anda.

Melalui Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman yang menggunakan Akad Murabahah, anda dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai dengan kemampuan.

Ada pun emas yang dapat dibiayai pembeliannya yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik itu dari PT Antam maupun Toko Emas yang bekerjasama dengan Bank Kalsel Syariah. Untuk harganya adalah harga yang disepakati saat akad dilakukan.

Ada pun keunggulan dan kemudahan dari Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman adalah pertama jangka waktu hingga 5 tahun. Kedua angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan. Ketiga margin ringan dan kompetitif.

Lalu keunggulan lainnya adalah uang muka ringan dan terjangkau serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Untuk persyaratan agar dapat mengambil pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman sendiri hanya perlu mengumpulkan e-KTP, NPWP untuk pembiayaan diatas Rp50 Juta, Kartu Keluarga, slip gajih atau laporan keuangan, hingga sk pengangkatan atau legalitas usaha.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera kunjungi Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk berinvestasi emas!.

 

Rel

Bagikan:

Iklan