infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Setda Kab HSS Gelar Peningkatan Wawasan ASN

Setda Kab HSS Gelar Peningkatan Wawasan ASN

Kegiatan peningkatan wawasan ini dapat diikuti oleh seluruh ASN Setda yang tidak berhalangan.

Kandangan, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP didampingi Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Muhammad Noor MAP membuka dan memberi amanat kepada peserta Peningkatan Wawasan ASN Sekretariat Daerah Kab HSS Tahun 2023, bertempat di Pantai Kemala Balikpapan Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut juga berhadir Asisten I, II dan III, Para Kabag, ASN Setda Kab HSS.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan arahan kepada para peserta peningkatan wawasan ASN Setda Kab HSS. Bupati berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para ASN Setda HSS.

“Ambil pelajaran dari kegiatan yang dilaksanakan ini” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar kiranya kegiatan peningkatan wawasan ini dapat diikuti oleh seluruh ASN Setda yang tidak berhalangan.

“Momentum kebersamaan ini untuk menghilangkan sekat dan ekslusivitas. Karena semua adalah sama, sama keluarga besar setda. Tidak ada yang dilebihkan” kata Bupati.

Di akhir kegiatan, Bupati memberikan kesimpulan kegiatan, bahwa dalam tim diperlukan kekompakan. Dimana semua pihak harus dapat saling bersinergi.

“Turunkan ego pribadi masing-masing demi kebersamaan dan kekompakan keluarga kita Sekretariat Daerah Kab HSS”. Pesan Bupati.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan