infobanua.co.id
Beranda KALTENG Sertijab Dilingkungan Sekwan Eselon III dan IV, Dilaksanakan Sederhana

Sertijab Dilingkungan Sekwan Eselon III dan IV, Dilaksanakan Sederhana

Sertijab anatara Kabag Perundang Undangan Baru Nino Andria Yudianto dengan Widya Yulianti yang sekarang menjabat Sekretaris pada Dinas Sosial. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Acara serah terima jabatan Eselon II dan III yang dilaksanakan dilingkungan Sekretaris Dewan cukup sederhana, sertijab tersebut dilakukan dalam gedung DPRD Kotim, Selasa (28-2-2022).

Tampak hadir dalam acara sertijab yang dipimpin oleh, Sekwan Bima, di dampingi Kasubag Umum Herry Arief. Dalam sambutannya Bima menyampaikan terima kasihnya kepada Widya Yulianti yang sekarang Sekretaris Dinas Sosial, Salundik mutasi di Dinas Ketahanan Pangan dan Nadianto pada Dishub Sampit atas pengabdiannya khususnya dilingkungan Sekretaris Dewan – DPRD Kotim.

Tidak lupa juga Bima menyampaikan bahwa di dalam rotasi jabatan ini, sudah biasa bagi PNS ditempat dimana saja. Harapannya ditempat yang baru nantinya tambah sukses lagi dan jalinan siraturahmi tetap terjalin.

“Saya berharap ditempat yang baru bisa menyesuaikan diri dilingkungannya, siraturahmi kita tetap terjalin,” ungkap Bima.

Lebih lanjut Bima mengucapkan selamat datang di Sekwan-DPRD Kotim kepada Nino Andria Yudianto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Koperasi jabatan baru Kabag Perundang, Risalah dan Persidangan Sekretaris DPRD Kotim, M.Saleh jabatan lama Kasi Inpeksi peralatan pemadam Kebakaran jabatan baru Kasubag Verifikasi, Bahagia jabatan lama Kabid pelayanan penetapan dan keberatan pada Bapenda jabatan baru Kabag Keuangan Sekwan, Sunyoto jabatan lama ketertiban umum di kecamatan MB Ketapang jabatan baru Kasubag Anggaran dan Pembukuan Sekwan.

Penandatanganan surat berita acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Sekwan, Bima dan Kasubag Umum, Herry Arief satu persatu yang mendapat rotasi jabatan menandatangani.

“Selamat datang bagi yang mendapat rotasi di kantor DPRD Kotim, semoga kita bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas,” ujar Bima kembali.

Zainal.

Bagikan:

Iklan