infobanua.co.id
Beranda Tana Paser Kabupaten Paser Raih Penghargaan Piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia

Kabupaten Paser Raih Penghargaan Piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima penghargaan piala Adipura di Jakarta

Paser, infobanua.co.id – Kabupaten Paser Raih Penghargaan Piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia, di Jakarta diterima oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Selasa 28/02/2023.

Masyarakat kabupaten Paser, Patut berbangga penghargaan Piala Adipura yang mengharumkan nama baik Ibu Kota Kabupaten Paser. Sudah dimiliki, selanjutnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) berharap kemudian masyarakat dapat mempertahankan penghargaan, yang telah diraih tersebut dengan merawat lingkungan perkotaan agar tetap bersih, inda, dan rindang, tentu semua, mengedepankan budaya hidup bersih, adalah tanggung jawab, dan kerjasama kita semua masyarakat yang ada,” papar kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Achmad Safari .

Kami berharap semoga dengan adanya penghargaan ini menjadi pemicu untuk bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan peran serta keterlibatan nya dalam upaya menjaga kelestarian, kebersihan dan keindahan lingkungan.

Upaya kebersihan ini merupakan kerja semua pihak, dan upaya terus menerus yang dilakukan semua pihak selama bertahun tahun. Pemeliharaan kebersihan jalan dan lingkungan, penataan ruang terbuka hijau dan fasilitas publik lainnya.

“Visi dan program pemerintah serta peran aktif masyarakat dan pelaku usaha menjadi faktor kunci dalam upaya menciptakan kebersihan lingkungan kota. Hal ini sangat selaras dengan Paser ( MAS ) Maju Adil Sejahtera,” Pungkasnya.

Utuh Mahni

Bagikan:

Iklan