infobanua.co.id
Beranda Daerah MTQ ke-54 Kabupaten Asahan Ditutup, Kecamatan Air Joman Juara Umum

MTQ ke-54 Kabupaten Asahan Ditutup, Kecamatan Air Joman Juara Umum

Kecamatan Air Joman keluar sebagai Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Tingkat Kabupaten Asahan yang telah resmi ditutup Bupati Asahan Surya,

ASAHAN, infobanua.co.id – Kecamatan Air Joman keluar sebagai Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Tingkat Kabupaten Asahan yang telah resmi ditutup Bupati Asahan Surya, Minggu (05/02/2023).

Dalam acara tersebut selain menyerahkan hadiah berupa Trophy kepada para pemenang lomba, Bupati juga memberikan hadiah istimewa berupa tiket Umrah ke Tanah Suci khusus kepada pemenang dari Cabang Tilawatil Quran Golongan Dewasa Putra dan Putri serta cabang Hifzil Quran Golongan 30 juz Putra dan Putri.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum jangan berputus asa masih ada kesempatan untuk meraih keberhasilan yang tertunda dimasa-masa mendatang,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia, masyarakat dam seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada PT. Bridgestone yang telah memfasilitasi penginapan bagi Dewan Pengawas, Dewan Hakim, Panitera dan Peserta selama pelaksanaan MTQ,” pungkasnya.(zul)

Bagikan:

Iklan