infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Angkringan Sundul Langit, Hadir di Dekat Bandara Internasional Syamsudin Noor

Angkringan Sundul Langit, Hadir di Dekat Bandara Internasional Syamsudin Noor

Banjarbaru – infobanua.co.id, Konsep angkringan rooftop telah menjadi trend di Indonesia akhir-akhir ini. Salah satu angkringan rooftop yang bisa Anda temukan adalah Angkringan Sundul Langit. Angkringan yang di kelola haji Handoko pemilik penginapan HDK ini terletak di Jalan Sempati RT 44 RW 09 no 113 Tegal Arum Syamsuddin Noor Landasan Ulin Banjarbaru. Jika ingin memesan, Anda bisa menghubungi nomor 081348994393.

 

Angkringan Sundul Langit memiliki menu utama yang menjadi favorit para pengunjung, yaitu special nasi bakar Sundul Langit. Selain itu, tersedia juga berbagai macam lauk seperti ati ampela, sayap ayam, kepala ayam, ceker ayam, tahu, bakso pentol, bakwan, usus, dan tahu bacem. Jika ingin minum, tersedia berbagai pilihan minuman seperti ronde, wedang jahe, STMJ, wedang uwuh, kopi, dan teh hangat.

 

Angkringan Sundul Langit memiliki konsep angkringan rooftop dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Syamsuddin Noor. Berada di lahan luas di lantai 3 penginapan Hdk, angkringan ini juga dilengkapi dengan konsep Playground. Selain itu, angkringan ini juga menyediakan 5 stand untuk para penjual makanan yang ingin menyewa stand dengan biaya terjangkau, yaitu 500rb/bulan.

 

Pengunjung Angkringan Sundul Langit juga akan dimanjakan dengan fasilitas tambahan yang akan segera tersedia. Salah satunya adalah Pijat Refleksi, yang akan menjadi pilihan bagi para pengunjung yang ingin merilekskan tubuh mereka setelah lelah beraktivitas. Fasilitas lainnya adalah Karaoke dan penitipan roda dua dan roda empat.

Jadi, jika Anda sedang berada di sekitar Bandara Internasional Syamsuddin Noor, jangan lupa untuk mampir ke Angkringan Sundul Langit dan nikmati berbagai menu lezat serta fasilitas menarik yang ditawarkan.

Bagikan:

Iklan