infobanua.co.id
Beranda Nunukan Rusak, Berlumpur Jalan SMA Mansalong Kearah Baringin

Rusak, Berlumpur Jalan SMA Mansalong Kearah Baringin

Jalan Poros dari SMA Negeri Mansalong rusak dan berlumpur

Nunukan, infobanua.co.id – Isrom Kuasa tokoh masyarakat Kecamatan Mansalong  menyampaikan keprihatinannya terhadap Jalan Poros dari SMA Negeri Mansalong sampai saat ini tidak pernah di sentuh atau di rencana di aspal oleh pemerintah daerah Nunukan.

“Kami pengguna jalan tersebut mayoritas orang – orang Dayak dari hulu arah desa Baringin, pada saat musim hujan kami pengguna jalan kebanyakan keluhan yang di sampaikan sama pemuka masyarakat Mansalong,” tegas Isrom Kuasa.

Sementara Pdt  Karet , STH selaku tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kecamatan Mansalong mengatakan keluhan yang sama tentang pembangunan jalan tidak ada perhatian pemerintah daerah Nunukan.

“Harapan kita, ada Pemkab Nunukan dan  wakil rakyat kita DPRD kota dan provinsi Kaltara  memperhatikan pembangunan di daerah atau kampong,” kata Isrom.

Dikatakanya,  apaIagi tidak diantara mereka sudah ada lagi ikut mencalonkan diri jadi DPRD di Kabupaten Nunukan dan calon DPRD di Provinsi Kalimantan Utara.

“Kami sangat mengharapkan perhatian dari perwakilan para wakil rakyat mendorong jalan itu segera diperbaiki atau di aspal,” pungkas Karet.

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan