infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Wali Kota Ibnu Sina Kukuhkan DPC Perwira Kota Banjarmasin Periode 2023-2028

Wali Kota Ibnu Sina Kukuhkan DPC Perwira Kota Banjarmasin Periode 2023-2028

hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Rusdiati, Ketua DPD Perwira Kalimantan Selatan, Wahidah, Ketua DPC Perwira Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Alisa Rahimi, sejumlah perwakilan SKPD terkait beserta jajaran pengurus.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik dan mengukuhkan DPC Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kota Banjarmasin Periode 2023-2028, berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Rabu (08/03/2023).

Turut hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Rusdiati, Ketua DPD Perwira Kalimantan Selatan, Wahidah, Ketua DPC Perwira Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Alisa Rahimi, sejumlah perwakilan SKPD terkait beserta jajaran pengurus.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat dan sukses atas jajaran pengurus DPC Perwira Kota Banjarmasin yang baru dilantik.

Ia berharap, dengan hadirnya mereka (DPC Perwira) dapat senantiasa bersinergi dengan Pemko Banjarmasin sekaligus membangkitkan kembali ragam sektor perekonomian yang ada di kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan bisa saling bersinergi karena tentu Pemko tidak bisa berdiri sendiri, program-program UMKM, ekonomi kreatif maupun pariwisata harus didukung oleh semua pihak termasuk dari kalangan ibu-ibu dan perempuan hebat lewat hadirnya DPC Perwira kota Banjarmasin ini, yang di mana sebagian besar dari mereka juga adalah pelaku usaha (UMKM dan Ekraf),” kata H Ibnu Sina.

“Kita optimis hadirnya DPC Perwira kota Banjarmasin dapat membersamai dalam program kewirausahaan dan juga Banjarmasin sebagai kota dagang kota jasa ini bisa kita wujudkan bersama-sama,” tambahnya.

Usai pengukuhan, H Ibnu Sina beserta jajaran membuka Bazar UMKM yang dilaksanakan oleh DPC Perwira Kota Banjarmasin di Lobi Balaikota.

Id/IB

Bagikan:

Iklan