infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pemko Kota Banjarmasin Gelar Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan

Pemko Kota Banjarmasin Gelar Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan

Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan, berlangsung di Panggung Utama, Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin, Sabtu, 11/03/23

Banjarmasin, infobanua.co.id – Rangkaian Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke 7 tahun 2023, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan, berlangsung di Panggung Utama, Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin, Sabtu, 11/03/23 malam.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, turut hadir Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Wakil Ketua Dekranasda, Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, para juri serta jajaran terkait.

H Arifin Noor menyampaikan, kegiatan Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan yang bertemakan “bersama merangkai budaya, ciptakan inovasi, kreasi dan cinta tradisi” itu diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Oleh karena itu para peserta diharuskan dapat menampilkan berbagai keahlian, keterampilan dan potensi dalam dirinya.

“Ajang ini tidak hanya berorientasi pada penampilan secara fisik semata, namun juga berorientasi penilaian terhadap kepribadian dan kecerdasan dari putra dan putri sasirangan,” ucapnya.

Dari data yang terhimpun, Juara Pertama Putra Sasirangan tahun 2023, Lutfi Riqqo Perdana serta Juara Pertama Putri Sasirangan, Septian Nanda Alin Noya dan Juara Wakil 1 Putra Putri Sasirangan tahun 2023, Excelito

Id/IB

Bagikan:

Iklan