infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Rangkaian Pesta Rakyat di Perhelatan HUT PPU ke- 21 Resmi Ditutup

Rangkaian Pesta Rakyat di Perhelatan HUT PPU ke- 21 Resmi Ditutup

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang dipusatkan di komplek bundaran Islamic Center, kilometer 09 Nipah-nipah resmi ditutup oleh Bupati PPU, Ir Hamdam Pongrewa

PENAJAM, infobanua.co.id – Rangkaian Pesta rakyat sekaligus pameran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) dalam perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang dipusatkan di komplek bundaran Islamic Center, kilometer 09 Nipah-nipah resmi ditutup oleh Bupati PPU, Ir Hamdam Pongrewa Sabtu malam, (11/3/2023).

Dalam acara penutupan ini juga menampilkan sejumlah hiburan rakyat beberapa artis Ibukota. Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda di lingkungan pemerintah Kabupaten PPU serta ribuan masyarakat PPU yang antusias menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya Bupati PPU, Hamdam di sela-sela kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat maupun pihak-pihak yang terlibat langsung kususnya dalam perayaan HUT ke-21 Kabupaten PPU ini sehingga situasinya tetap kondusif. Dirinya juga berharap situasi yang kondusif ini harus tetap dijaga walaupun bukan hanya dalam momen-momen tertentu.

” Alhamdulillah kami bersyukur sekali kegiatan pesta rakyat dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten PPU ini dapat berjalan dengan meriah dan kondusif. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat PPU maupun pihak-pihak yang terlibat di dalamnya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” kata Hamdam.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab PPU ini menambahkan bahwa malam penutupan ini mungkin merupakan malam yang terakhir bagi dirinya menjadi bupati disisa masa jabatannya. Namun dia berharap siapapun kepala daerah nantinya Kabupaten PPU harus tetap maju dalam berbagai aspek pembangunannya.

Dia juga melihat bahwa kegiatan pesta rakyat ini disambut begitu antusias oleh seluruh masyarakat Kabupaten PPU. Terbukti pada malam hari ini ribuan masyarakat hadir menyaksikan langsung bahkan menurutnya hampir tidak ada ruang yang tidak terisi pada malam itu.

” Mudah-mudahan ini dapat menjadi acuan dan standar yang baik bagi pemda PPU di tahun yang akan datang. Walaupun saya sudah tidak menjadi bupati, Insya Allah PPU pasti akan lebih maju,” harapnya.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika perayaan HUT PPU ke-21 ini belum maksimal dan memuaskan masyarakat Kabupaten PPU.

Dalam kegiatan Ini panitia pelaksana kegiatan juga mengumumkan sejumlah juara lomba dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten PPU diantaranya adalah sebagai pemenang terbaik stand pameran KUKM dipegang oleh stan milik TP PKK Kabupaten PPU. Sementara untuk lomba fashion batik Sekretariat Kabupaten PPU menjadi juara 1 di lingkungan Pemkab PPU. (ADV)

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan