infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Tropeo Bank Kalsel, Paman Birin Raih Pemain Terbaik

Tropeo Bank Kalsel, Paman Birin Raih Pemain Terbaik

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin menjadi pemain terbaik dalam gelaran turnamen Tropeo Bank Kalsel 2023 di Lapangan Murjani Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin menjadi pemain terbaik dalam gelaran turnamen Tropeo Bank Kalsel 2023 di Lapangan Murjani Banjarbaru pada Senin (13/3) sore.

Tropeo Bank Kalsel 2023 ini mempertandingkan 3 tim, yakni Tim Pemprov Kalsel dan Forkopimda, Tim Bank Kalsel, dan Tim Forum Wartawan Ekonomi Kalsel.

Pertandingan yang berlangsung setiap 2×25 menit berhasil dimenangkan tim Pemprov Kalsel dan Forkopimda yang dipimpin oleh Paman Birin.

Tidak Tanggung-tanggung, Tim Pemprov Kalsel berhasil menang telak atas tim FWE dengan skor 8-0 dan 4-0 atas Tim Bank Kalsel.

Dalam dua pertandingan tersebut, kapten Tim Pemprov Kalsel Paman Birin berhasil mencetak 8 gol dan diganjar sebagai pemain terbaik.

“Gelar pemain terbaik pantas kita berikan kepada Paman Birin. Selain mencetak 8 gol, Paman Birin juga membuat assist,” ujar Plt. Direktur Bank Kalsel Fachruddin saat menyerahkan tropy sepatu emas.

Paman Birin menyambut baik gelaran pertandingan sepakbola Tropeo Bank Kalsel 2023 ini.

“Melalui pertandingan ini, kita dapat mempererat jalinan silaturrahim, memperkuat sinergitas untuk bersama-sama menajukan banua dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” sampainya.

Gelaran Tropeo Bank Kalsel ini sebagai rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke-59 tahun 2023. adv

Bagikan:

Iklan