infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik Didalamnya Wacanakan Mall Layanan Publik

DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Publik Didalamnya Wacanakan Mall Layanan Publik

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar forum konsultasi publik tentang survey kepuasan masyarakat.

BATULICIN, infobanua.co.id –Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar forum konsultasi publik tentang survey kepuasan masyarakat.

Acara dibuka Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris DPMPTSP Bryan aji soko ,ST.Kamis (16/03/2023) di Hotel Eboni Kecamatan Batulicin.

Dia sampaikan, Pemerintah Daerah menyambut baik atas dilaksanakannya forum konsultasi publik tentang survey kepuasan masyarakat.

Lanjutnya, untuk mengetahui keberhasilan pelayanan publik diperlukan adanya peningkatan kinerja yang efektif dan profesional.

Disampung itu , penyelenggaraan pelayanan publik wajib menyelenggarakan konsultasi publik sebagai peran serta masyarakat dalam peningkatan pelayanan publik.

“Saya berharap,kegiatan ini mampu menjadi momentum tepat dalam upaya mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik yang terukur serta dapat meningkatkan transparansi didalam pelayanan tersebut.

Meski itu sambungnya,kepada semua pihak agar bersama sama untuk memperkuat komitmen dalam upaya meningkatkan kualitas layanan yang profesional maupun prima bagi masyarakat kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu dia menyebutkan di Tahun 2024 pihaknya akan mendirikan IPP atau informasi pelayanan publik dengan harapan bahwa semua pelayanan di Tanah Bumbu menjadi satu di satu tempat atau mall pelayanan publik.

“Pasalnya, pelayanan yang ada di Tanah Bumbu ini masih ada beberapa pelayanan yang belum menyatu di satu pintu.,”tutupnya.

Sementara itu,acara Forum Konsultasi Publik menghadirkan narasumber dari perwakilan Ombudsman Kalimantan Selatan yakni kepala keasistenan pemeriksaan pelayanan publik , Sopian Hadi serta Kepala keasistenan pengawasan pelayanan publik, Benny Sanjaya, Pejabat fungsional di bagian organisasi sekretariat daerah kab Tanbu.Abduk Malik.S.Sos, kemudian Kabid Kabid perizinan dan non perizinan yurianah , SE, MM selaku moderator acara.

(win)

Bagikan:

Iklan