infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Sambut Ramadan Dinas Lingkungan Hidup Asahan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sambut Ramadan Dinas Lingkungan Hidup Asahan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

ASAHAN, infobanua.co.id – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar merasa percaya diri dapat memaksimalkan seluruh tugas yang diberikan oleh Bupati dengan keeratan tali silaturahmi yang terjalin antar pegawai.

“Tali silaturahmi sesama pegawai di Dinas Lingkungan Hidup semakin erat sehingga dapat memaksimalkan semua tugas yang diberikan Bapak Bupati,” tegasnya diacara Silaturahmi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan yang digelar di Gedung Serbaguna Kisaran, Sabtu (18/03/2023).

Acara tersebut merupakan agenda rutin Dinas Lingkungan Hidup Asahan yang digelar setiap tahunnya menyambut Bulan Suci Ramadan.

Sebagai salah satu poros penentu, Dinas Lingkungan Hidup Asahan punya tanggung jawab akan kebersihan dan keindahan Kota Kisaran dan sekitarnya dan untuk tetap terjaganya kebersihan dan rasa nyaman di Kota Kisaran dan sekitarnya Bupati Asahan, Surya meminta kinerja pegawai di Dinas yang dipimpin Rahmat Hidayat Siregar itu dapat lebih ditingkatkan.

“Saya harap kinerja saudara-saudara dapat lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Kisaran dan sekitarnya,” ujar Surya.

Selesai dengan sambutan yang disampaikannya, Surya yang sebelumnya diminta langsung oleh Rahmat kemudian menyerahkan penghargaan kepada Karyawan Terbaik yang kemudian dilanjutkannya bersama Isteri memberikan santunan kepada anak Yatim dan Kaum Duafa.

(zul)

Bagikan:

Iklan