infobanua.co.id
Beranda Jawa Tengah Jelang Ramadhan, Jajaran Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi Dengan Sasaran Miras

Jelang Ramadhan, Jajaran Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi Dengan Sasaran Miras

Polres Pekalongan menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras. Minuman keras berbagai merek pun berhasil diamankan selama operasi.

Pekalongan, infobanua.co.id – Jajaran Polres Pekalongan menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras. Minuman keras berbagai merek pun berhasil diamankan selama operasi.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., M.H melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti, S.H mengatakan pelaksanakan operasi cipta kondisi ini untuk memastikan masyarakat aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan,” ujar, Minggu (19/03).

Operasi cipta kondisi ini akan terus dan rutin dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. “Hal ini dikarenakan minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat merasa tidak aman,” ujar Ipda Suwarti.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan akan terus dilakukan untuk menciptakan zero alkohol, sesuai peraturan Daerah di Kabupaten Pekalongan.

Ipda Suwarti menambahkan, upaya yang dilakukan jajaran Polres pekalongan ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa merasa aman dan nyaman.

(Simbah)

Bagikan:

Iklan