infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Kodim 0208/Asahan Gelar Ramadan Drag Bike

Kodim 0208/Asahan Gelar Ramadan Drag Bike

Kodim 0208/Asahan menggelar Ramadan Drag Bike Trophy Dandim 0208/Asahan di Lapangan pabrik benang Kisaran, Sumatera Utara.

ASAHAN, infobanua.co.id – Mengukur tingkat kemampuan pembalap Asahan Kodim 0208/Asahan menggelar Ramadan Drag Bike Trophy Dandim 0208/Asahan di Lapangan pabrik benang Kisaran, Sumatera Utara.

Diharapkan dari event tersebut akan lahir bibit-bibit pembalap handal yang selanjutnya dilakukan pembinaan untuk mengikuti event yang lebih besar seperti yang disampaikan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat hadir diacara lomba.

“Kegiatan ini sangat baik karena mencari bibit-bibit pembalap handal sebagaimana cikal-bakal untuk dibina mengikuti ajang yang lebih besar,” katanya, Minggu (19/03/2023).

Taufik menginginkan para pembalap bisa memanfaatkan ajang tersebut dengan semangat kompetisi yang tinggi dan menjunjung sportifitas dalam berlomba.

Sebelum perlombaan, Taufik bersama Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franky Susanto dan Kapolres Asahan AKBP Roman Samaradhana Elhaj terlebih dahulu melakukan Test Drive di sirkuit lomba dengan menggunakan sepeda motor Vespa.

Diakhir acara perlombaan, Komunitas Pembalap Asahan memberikan plakat yang diterima langsung olleh Taufik dan Dandim.

(zul)

Bagikan:

Iklan