infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Ketua FKI-1 Desak Bupati Sergai Soal Ini

Ketua FKI-1 Desak Bupati Sergai Soal Ini

Foto pintu masuk Kantor Dinas PMD Sergai

Sumut, infobanua.co.id – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya, agar lebih melakukan pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa dan dana lainnya yang dipergunakan oleh Kepala Dinas (Kadis) PMD dan OPD lainnya.

Demikian ditegaskan Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Kabupaten Serdang Bedagai, M. Nur Bawean didampingi Sekretaris Aziz Tanjung, Senin (20/3) malam.

Selain itu, lanjut M. Nur, Bupati Serdang Bedagai agar dengan segera memerintahkan Inspektorat melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Kadis PMD Sergai, apabila tidak dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai, maka sangat berpotensi Ormas Front Komunitas Indonesia satu (FKI 1) Kabupaten Serdang Bedagai akan melaporkan kasus ini kepada Aparat Penegak Hukum, sehingga terungkap fakta yang sesungguhnya.

“Inspektur harus dengan segera melakukan pemeriksaan terhadap Kadis PMD dan para Kepala Desa, sesuai surat Inspektur Kemendesa nomor 1001/PWS/06.06/XII/2022, jangan diam, karena hal ini akan menimbulkan perhatian publik terhadap Pemkab Serdang Bedagai di bawah pimpinan Bupati Serdang Bedagai Bung Haji Darma Wijaya SE yang dikenal anti Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN),”pungkas Ketua FKI 1 Sergai.

tim

Bagikan:

Iklan