infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Pengendalian Inflasi, Bank Kalsel Dukung Pasar Murah Jelang Bulan Ramadhan

Pengendalian Inflasi, Bank Kalsel Dukung Pasar Murah Jelang Bulan Ramadhan

Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kota Banjarmasin, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (21/03/2023).

Banjarmasin, infobanua.co.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR) kembali menggelar Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kota Banjarmasin, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (21/03/2023).

Adapun kegiatan itu dibuka oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, Kepala Disperdagin, Ichrom Muftezar, Kepala DKP3, M Makhmud, Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Camat, Lurah beserta jajaran SKPD terkait.

H Arifin Noor mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan Pasar Murah tersebut, termasuk kepada 12 perusahaan BCSR yang turut andil memberikan harga bahan pokok (Bapok) dengan harga distributor yang tentunya lebih terjangkau bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Disperdagin, Ichrom Muftezar mengatakan bahwa melalui kerjasama dengan forum BCSR tersebut maka akan diadakan pasar murah bersubsidi di 22 Kelurahan saat bulan Ramadhan berlangsung.

Id/IB

Bagikan:

Iklan