infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Diduga Tak Bisa Berenang,Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Rowodoro Nganjuk

Diduga Tak Bisa Berenang,Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Rowodoro Nganjuk

Evakuasi korban meninggal setelah tenggelam di sungai Dusun Rowodoro,Desa Sekarputih Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, infobanua.co.id – Diduga tidak bisa berenang,Mz (15) pelajar SMP asal Kelurahan Jatirejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tenggelam di sungai.Korban Mz meninggal dunia di Sungai Dusun Rowodoro Desa Sekarputih Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Bagor Polres Nganjuk Iptu Sugino menerangkan dari informasi yang didapat diketahui kejadian itu berawal dari korban bersama tiga orang temannya datang ke sungai Dusun Rowodoro.Lalu keempatnya mandi dan bermain pasir di sungai itu.

“Tiba-tiba korban tenggelam di sungai dan sempat melambaikan tangan minta tolong ke teman-temanya,” jelas Sugino didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk,AKP Supriyanto,Rabu (22/3/2023).

Sugino menjelaskan,mengetahui hal itu teman-temanya langsung berupaya memberikan pertolongan dengan menyelam dan berhasil meraih tangan korban di dalam air.Ketika korban berhasil ditarik ke tepi sungai ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia.Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Bagor yang langsung mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Nganjuk.
Menurut Sugino,dari hasil indentifikasi awal tim Inafis pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat benturan.

Namun korban mengelurkan busa dari hidung dan jenazah korban masih belum kaku.
“Diduga korban benar tenggelam dan itu dikuatkan dari keterangan temannya kalau korban memang tidak bisa berenang,” kata Sugino.

Sugino menambahkan,setelah itu jenazah korban dibawa kerumah duka di Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk untuk dimakamkan.Dan keluarga korban menerima kondisi tersebut sebagai musibah.

“Kami atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal dunia.Dan kami imbau kepada masyarakat untuk hati-hati ketika menjalankan aktivitas di sungai, terutama bagi yang tidak bisa berenang,” tutup Sugino.
(prs)

Bagikan:

Iklan