infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Promo Ramadan dan Lebaran #AdaUntukKebaikan XL Axiata Hadirkan eSIM dan Diskon Paket Internet Hingga 70%

Promo Ramadan dan Lebaran #AdaUntukKebaikan XL Axiata Hadirkan eSIM dan Diskon Paket Internet Hingga 70%

XL Ramadan Program : (ki-ka) Head Corporate Brand Management XL Axiata, Rama Gunawan, Head of Marketing, Home & Convergence XL Axiata, Bianca Hardini, Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Nahdiah Estu Pawestri dan Head Strategic Operation & Automation XL Axiata, Jhon Paber Ompusunggu dalam acara peluncuran program Ramadan di Jakarta, Jumat (24/3). Sambut bulan Ramadan dan Lebaran XL Axiata menghadirkan eSIM dan promo menarik hingga 70% untuk pembelian produk internet prabayar XL dan AXIS, pascabayar XL PRIORITAS, XL SATU, dan XL Axiata Business Solutions. Penawaran ini mulai berlalu mulai 20 Maret – 27 April 2023.

Sambut bulan Ramadan dan Lebaran XL Axiata menghadirkan eSIM dan promo menarik hingga 70% untuk pembelian produk internet prabayar XL dan AXIS, pascabayar XL PRIORITAS, XL SATU, dan XL Axiata Business Solutions. Penawaran ini mulai berlalu mulai 20 Maret – 27 April 2023.

 

Jakarta, 24 Maret 2023. Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini PT XL Axiata (XL Axiata) dengan tema #AdaUntukKebaikan menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan. Salah satunya adalah penawaran promo pembelian produk prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet berupa diskon paket internet hingga 70% dan Bonus Kuota Games, Sosial Media dan Streaming.

Promo menarik juga diberikan bagi pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS, yaitu bonus 2 bulan dengan membeli paket internet 3 bulan melalui Website dan Official Store XL PRIORITAS (Tokopedia & Shopee). XL SATU, produk konvergensi pertama di Indonesia dari XL Axiata, juga menghadirkan promo berupa free speed upgrade selama 6 bulan untuk pelanggan baru, Gratis langganan aplikasi streaming dan juga memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Ramadan dan Lebaran menjadi momen khusus bagi masyarakat Indonesia, di mana biasanya trafik penggunaan data menjadi meningkat signifikan. Peningkatan trafik terpicu oleh meningkatnya aktivitas digital mereka dalam mengisi masa beribadah sepanjang Ramadan dan mengisi liburan Panjang Lebaran. Karena itu, selain memastikan kapasitas jaringan data yang memadai, kami juga menyediakan produk layanan dengan promo menarik, termasuk diskon besar seperti yang berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS,pascabayar PRIORITAS serta pelanggan untuk internet rumah dari XLSATU fiber.”

David menambahkan, selain menyediakan ragam produk pilihan yang menarik, XL Axiata juga menyiapkan fitur di aplikasi myXL. Fitur selfcare ini adalah Refresh Network Button, Kontrol Pulsa, dan Fitur Search yang bisa dilakukan pelanggan sendiri untuk membantu kelancaran aktifitas pelanggan selama bulan Ramadan. Berikut cara untuk menggunakan fitur ini di aplikasi myXL:

  • Refresh Network Button, yang memungkinkan pelanggan me-refresh parameter jaringan melalui aplikasi myXL, setelah di-refresh jaringan akan lebih stabil.Caranya:  Masuk ke aplikasi myXL, klik icon XL Care, lalu masuk ke icon Jaringan.

 

  • Kontrol Pulsa, yang memungkinkan pelanggan dapat mengunci pulsa dari layanan di luar paket utama. Fitur ini sekaligus merupakan sarana untuk keamanan dan transparansi. Caranya: Masuk ke myXL, Tab Profil,  Klik Kontrol Pulsa.

 

  • Fitur Search, berfungsi untuk filter mencari paket yang sesuai dengan preferensi pelanggan. Di dalamnya terdapat filter untuk harga, paket, dan kuota. Caranya: Masuk ke aplikasi myXL, Klik icon XL Store, dan cari paket gunakan icon kaca pembesar di kanan atas.

Berikut promo Ramadan dan Lebaran yang ditawarkan oleh XL Axiata dengan periode promo 20 Maret – 27 April 2023 :

XL SATU Fiber Promo Speed Upgrade

XL SATU Fiber merupakan produk konvergensi pertama di Indonesia dari XL Axiata juga menghadirkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL SATU Fiber :

  1. Promo Ramadan speed upgrade untuk pelanggan baru:
  • Cukup dengan Rp.276rban/bulan pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30Mbps ke 50Mbps selama 6 bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan. Beragam paket menarik lainnya bisa dilihat di website satu.xl.co.id.
  • Kuota HP bersama berlaku untuk pelanggan XL dan XL PRIORITAS.
  • Bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan
  • Bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan
  • Bebas biaya instalasi dan sewa perangkat, sudah termasuk XL HOME ENTERTAINMENT BOX (STB)
  • Periode promo 23 Maret – 30 April 2023

  1. Untuk pelanggan XL SATU FIBER ada fitur dan konten partner baru. Kini kuota hp bersama XL SATU fiber bisa dinikmati juga oleh pelanggan XL PRIORITAS. untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup daftarkan nomor XL PRIORITAS anda atau keluarga di aplikasi myXL pada akun XL SATU Fiber anda. Tidak hanya itu, kini hiburan dirumah makin seru dengan adanya LIONSGATE PLAY yang bisa di akses di XL HOME ENTERTAINMENT BOX (STB), pelanggan bisa menonton beragam tayangan box office berkualitas dunia.

 

eSIM XL

eSIM merupakan salah satu layanan baru dari XL Axiata di mana pelanggan XL prabayar kini tidak perlu menggunakan sim card fisik di smartphone-nya. Beberapa kelebihan eSIM adalah :

·       Mempercepat proses pelanggan untuk membeli nomor XL tanpa harus membeli secara fisik lewat toko, tidak perlu menunggu untuk waktu pengiriman.

·       Pelanggan mendapatkan kuota lebih besar dan masa berlaku yang lebih panjang.

Khusus untuk pelanggan baru, eSIM XL saat ini dapat di beli di XL web store : store.xl.co.id mulai Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu dengan total kuota hingga 166GB termasuk bonus dobel kuota setahun penuh. Di tahap awal ini, pelanggan lama juga bisa mendapatkan eSIM  di 27 XL Center, dan akan segera hadir di seluruh XL Center lainnya.

Diskon Hingga 70% Special For You di myXL dan AXISnet

Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan spesial berupa :

·       Diskon hingga 70% + bonus kuota gim, sosial media, dan streaming untuk setiap pembelian paket internet sesuai dengan profil pelanggan di aplikasi myXL dan AXISnet mulai 20 Maret – 27 April 2023.

·       Memaksimalkan fitur self-care yang tersedia di aplikasi untuk membantu kelancaran aktifitasnya selama bulan Ramadhan.

 

XL Prabayar Ada Penawaran Spesial Setiap Hari

    1. Special Offer Ramadan

Setiap pembelian paket Akrab, Xtra Combo Plus dan Xtra Combo VIP Plus di myXL selama Ramadan bisa mendapatkan bonus Vidio Platinum 30 hari dan bebas akses aplikasi Noice tanpa kuota

 

2.     Tebus Murah

Tebus murah mulai dari 1.000 Paket data 100MB dan bonus voucher McDonalds, MAP, Tokopedia, Indomaret, Alfamart atau Kelas Pintar untuk setiap transaksi aktivasi paket data di Aplikasi myXL dengan minimal transaksi Paket Data 90.000 (Persediaan terbatas).

Atau tebus murah mulai dari 1.000 Xtra Kuota VIU atau Vidio untuk setiap transaksi aktivasi paket Xtra Combo Mini variant tertinggi.

 

3.     Flash Sale

Penawaran spesial setiap hari di jam 15:00 – 18:00 WIB dan 02:00 – 05:00 WIB hanya di aplikasi myXL :

Kuota Sosial Media, Video Streaming dan kuota Games mulai 500

Voucher atau Diamond Games diskon hingga 40%

Voucher Video Streaming diskon hingga 30% dengan KODE PROMO: XLFUN

 

4.       THR Deals

Diskon hingga 80.000 untuk aktivasi paket Akrab, VIP Plus, Umroh Plus di Aplikasi myXL. Nikmati juga tambahan potongan harga & cashback berikut: potongan harga 25.000 dengan menggunakan KODE PROMO : THR. Xtra Cahsback hingga 35% bayar dengan GoPay

 

5.   Promo Ramadan untuk pelanggan yang belum memakai kartu XL

Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan pilihan Bonus Kuota Ramadan hingga 40 GB. Bonus berlaku di jam 01:00 – 06:00 pagi.

Tersedia di toko pulsa terdekat, XL Official Store Shopee & Tokopedia dan juga di XL Web Store : store.xl.co.id

 

 AXIS Paket Jam Kritis dan Anti Batal

    1. Paket Jam Kritis yaitu paket dengan kuota utama, kuota sahur (00-06) dan kuota bedug (17 – 20) mulai dari 11GB Rp 17.900 untuk 3 hari hingga 20GB Rp 49,900 untuk 30 hari.

2.     Paket Sosmed Anti Batal yaitu paket dengan kuota utama, kuota sosmed, dan kuota chat 5GB Rp 7,500 untuk 3 hari.

3.     Paket Nonton Anti Batal yaitu paket dengan kuota utama dan kuota aplikasi nonton favorit, serta bonus akses premium ke aplikasi tersebut, mulai dari 3GB + 3GB Rp 11.900 untuk 3 hari.

4.     Paket Ngegame Anti Batal yaitu paket dengan kuota utama + bonus Garena shell mulai dari 1GB Rp 12.900 untuk 1 hari.

5.     Voucher Promo spesial Ramadan yaitu voucher promo untuk mendapatkan bonus kuota sahur (00-06) / kuota bedug (17-20) dan kuota gmaps untuk mudik ketika melakukan aktivasi paket di AXISnet

 

6.       Diskon di fitur “Jam Berkah” aplikasi AXISNET yaitu promo diskon paket internet selama bulan Ramadan pada pukul 16.00 – 19.00 WIB (Periode promo ini hanya ada di 20 Maret – 22 April 2022)

 

Promo poin 1 – 5 bisa didapatkan dari tanggal  20 Maret – 28 April di Aplikasi AXISNET.

           

 

XL PRIORITAS Bayar di Akhir dan Bayar di Awal

 

1.     myPRIO X Bayar di Akhir (Paylater) berupa bonus tagihan bulan pertama, ditambah diskon 30% untuk bulan kedua dan bulan ketigauntuk pendaftaran myPRIO X dari plan Gold hingga Ultima.

Promo berlaku untuk pembelian melalui XL CenterWhatsapp Business XL PRIORITAS (0818800055), serta Live Chat di Website XL PRIORITAS https://prioritasforyou.xl.co.id/. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2023

2.     myPRIO X Bayar di Awal (Upfront) berupa :

·         Beli Paket 2 bulan, Dapat 3 bulan

·         Beli Paket 3 bulan, Dapat 5 bulan

·         Periode : hingga 30 April 2023

·         Berlaku untuk pendaftaran myPRIO X dari plan Gold hingga Ultima

·         Promo berlaku untuk pembelian melalui Website XL PRIORITAS https://prioritasforyou.xl.co.id/ serta Official Store XL PRIORITAS Tokopedia & Shopee

 

3.     Paket bundling device myPRIO DEAL

·       Offer : Extra Youtube 15GB untuk 3 bulan

·       Periode : hingga 30 April 2023

·       Berlaku untuk pendaftaran myPRIO DEAL dari plan Gold hingga Ultima

·       Promo berlaku untuk pembelian melalui:

                                                 14 XL Center di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lombok

                                                 Toko Mitra Smartphone : Erafone, Trio, GTN, Celullar World, Fonel

                                                  Online Channel : Blibli, Tokopedia

 

4.     Bonus Tambahan VIDIO Platinum berupa : bonus berlangganan Vidio platinum 30 hari untuk Pengguna baru Plan Gold dan Bonus berlangganan Vidio Platinum hingga 1 tahun Pengguna baru Plan Platinum hingga Ultima

                                            

 

XL Axiata Business Solutions Promo BIZ Pascabayar dan Digital Rewards

 Khusus pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadan untuk beberapa solusi yaitu:

 1.     Promo BIZ Pascabayar 

·    Voucher hingga 50juta 

·    Berlaku untuk aktivasi baru dan upgrade plan (khusus UMKM)

·    Periode promo : hingga 31 Mei 2023

          2.     Promo Digital rewards  

·    Gratis Smartphone dan diskon hingga 44% 

·    Periode promo : hingga 20 Mei 2023

3.     Special Price Google Workspace Business Starter 

·       Special price Rp 50.000/lisensi/bulan (harga semula Rp 65.000/lisensi/bulan)

·       Periode promo : hingga 31 Juli 2023

4.     Manage Service Wifi 

·       Diskon 15% untuk pelanggan dengan pemasangan baru

·       Periode promo : hingga 30 April 2023

 

Pelanggan korporasi yang ingin mendapatkan penawaran khusus selama bulan Ramadan ini dapat langsung menghubungi 817 (khusus untuk nomor xl) atau 02157959817 (untuk non xl) atau menghubungi Account Manager kami.

 

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran. XL Axiata juga terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data. Pembangunan untuk perluasan dan peningkatan kualitas infrastruktur jaringan, baik penambahan BTS 4G dan juga fiberisasi terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Kepulauan Indonesia yang sangat luas.

Rel/IB

Bagikan:

Iklan