Categories: TANAH LAUT

Belanja Beras Saat MTP, Siti Raudah: Lebih Murah 25 Ribu Rupiah

Tambang Ulang, infobanua.co.id – Siti Raudah rasakan manfaat murahnya beras yang dijual oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Tala. Rasa senang Siti Raudah terlihat saat ia ditemui usai berbelanja beras yang diakuinya lebih murah dengan selisih harga mencapai 25 ribu rupiah.

Siti Raudah merupakan salah satu warga yang turut antusias menyambut gelaran Manunggal Tuntung Pandang (MTP) di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Ulang. kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sungai Pinang, Senin (3/4/2023).

“Tentunya senang, karena harga beras yang dibeli disini lebih murah dari harga di pasaran atau di warung,” ungkap Siti Raudah.

Selain meyampaikan rasa senangnya, Siti Raudah juga menuturkan ia sangat terbantu dengan beras murah ini, dikarenakan uang yang biasanya untuk membeli beras yang relatif mahal di warung dapat dipergunakannya untuk membeli bahan sembako lainnya.

“Kalau sekarang itu beras-beras yang di jual dikampung seperti ini harga nya cukup tinggi, jadi kalau bisa harapannya program beras murah yang seperti ini bisa terus ada, karena sangat membantu kami,” tutur Siti Raudah .

Kegiatan yang diinisiasi oleh DKPP Tala ini turut ditinjau oleh Bupati Tala H. M. Sukanya beserta rombongan.

Fad/IB

infobanua

Recent Posts

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, secara Resmi Mengukuhkan Guru Penggerak dan Bunda PAUD

BERAU, infobanua.co.id - Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, resmi mengukuhkan Guru Penggerak dan Bunda PAUD.…

3 jam ago

Legislator Dorong Pemkab Rutin Bersihkan Drainase

Sampit, infobanu.co.id - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Abdul Kadir mendorong Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur…

3 jam ago

DPRD Kotim Dorong Pemkab Terus Berikan Bantuan Ambulance

Sampit, infobanua.co.id - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Paliansyah mendorong Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur…

3 jam ago

Pj. Bupati HSS Tinjau Penanganan Gizi Buruk

Kandangan, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, bersama Pj. Ketua PKK…

7 jam ago

Tersangka Kasus Sumur Minyak Ilegal Ditangkap di Cimahi

Musi Banyuasin, infobanua.co.id – Setelah hampir satu bulan dalam pelarian, RR (40), warga Desa Teladan,…

7 jam ago

Banjarbaru Capai Prestasi Gemilang dengan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik

Banjarbaru, infobanua.co.id – Pemerintah Kota Banjarbaru telah meraih Penganugerahan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat…

8 jam ago