infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Bupati Achmad Fikry Serahkan Dana Hibah ke Kwarcab Gerakan Pramuka dan KORMI HSS

Bupati Achmad Fikry Serahkan Dana Hibah ke Kwarcab Gerakan Pramuka dan KORMI HSS

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP serahkan bantuan dana hibah kepada beberapa organisasi, yaitu Pramuka dan KORMI

Kandangan, infobanua.co.id – Wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) terhadap Organisasi Kepemudaan dan Olahraga, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP serahkan bantuan dana hibah kepada beberapa organisasi, yaitu Pramuka dan KORMI, Rabu, (05/04).

Penyerahan hibah dilaksanakan di 2 tempat, yang pertama di Sekretariat Pramuka dengan jumlah dana sebesar 237 juta rupiah. Kemudian di lokasi kedua, bertempat di Sekretariat KORMI dengan dana yang diserahkan sebesar 425 juta rupiah.

Dana hibah diberikan dengan tujuan agar program-program yang sudah dibuat berjalan untuk mendukung RPJMD Kab. HSS.

Bupati HSS H. Achmad Fikry mengatakan dana hibah yang diserahkan kepada 2 organisasi ini dilakukan lebih awal agar kegiatan organisasi mereka bisa berjalan seperti biasa, dengan harapan dana yang diserahkan dapat dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Kami berharap dengan bantuan Pemerintah Daerah, organisasi KORMI dan Pramuka bisa melaksanakan aktivitasnya lebih maksimal lagi. Meskipun besaran bantuannya berbeda dan terbatas, tapi itulah kemampuan keuangan daerah karena dana nya harus dibagi-bagi,” tutur Bupati.

Turut hadir, Kepala BPKPD, Sekretaris Dewan, serta pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka dan pengurus KORMI HSS.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan