infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolsek Kelumpang Selatan dan Anggotanya Diganjar Penghargaan DPRD Kotabaru

Kapolsek Kelumpang Selatan dan Anggotanya Diganjar Penghargaan DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru, senin (17/4/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kotabaru memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru, senin (17/4/2023).

Penghargaan yang di berikan oleh ketua DPRD Kotabaru itu atas keberhasilan mensukseskan pelaksanaan program bedah rumah yang bekerjasama dengan Laziz Assalam Fil Al-Amin dan Polda Kalimantan Selatan di Desa Pantai Baru Kecamatan Kelumpang Selatan.

Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru saya menyampaikam Aprediasi yang setingi tingginya kepada Kapolsek Kelumpang Selatan dan anggotanya telah melakukan bedah rumah dengan sukses dan baik di Desa Pantai Baru beberapa waktu yang lalu.

Patut kita Syukuri kegiatan bedah rumah ini sangat luar biasa dan sangat membantu dalam memberikan rumah layak huni kepada masyarakat yang tidak mampu.

Mudah-mudahan kegiatan ini terus bisa di lanjutkan di Kabupaten Kotabaru, dimana Pungsi Polri di butuhkan oleh mayarakat yang tidak mampu, kita ketahui program bedah rumah yang sudah di laksanakan Polsek Kelumpang selatan ini sudah sangat membantu masyarakat Koatabaru yang tidak mampu dan sangat membutuhkan,” ucap Syairi Mukhlis.

(JL).

Bagikan:

Iklan