infobanua.co.id
Beranda Malinau Jaringan Komunikasi Desa Langab dan Sekitarnya Tidak Menjangkau

Jaringan Komunikasi Desa Langab dan Sekitarnya Tidak Menjangkau

Sekdes Desa Langap Malinau Selatan Samuel

Malinau, infobanua.co.id – Sekdes Desa Langap Malinau Selatan Samuel kesal jaringan komunikasi tidak terjangkau,Senin 10 April 2023 di Desa Langap Malinau Selatan

Sekdes Desa Langap Samuel mengungkapkan atas nama masyarakat Desa Langap prihatin dan sangat kecewa karena kami pemakai handpone hilang internet watshap tidak berlaku di Desa Langap dan sekitarnya.

“Sudah cukup lama kami kesulitan jaringan komunikasi karena kurang nya perhatian bapak dan ibu wakil Rakyat ( DPRD ) Malinau terhadap kami masyarakat Malinau Selatan kusus nya kami masyarakat Desa Langap. Masih banyak hal – hal lain kami belum ungkapkan dan kurang nya perhatian terhadap Rakyat nya,” kata Samuel kesal.

Selanjutnya, Samuel atas nama masyarakat menyampaikan, informasi dalam waktu dekat ini kami masyarakat Desa Langap akan melaksanakan seleksi pemilihan calon Kepala Desa Langap. Untuk itu kami sangat mengharapkan bantuan dari pihak manapun dia yang perhatian dengan jaringan komunikasi di wilayah Desa Langap yang selama ini tidak berfungsi.

“Kami mengharapkan perhatian dari Pemerintahan Kecamatan Malinau Selatan untuk keaktifan komunikasi wa di Desa Langap yang selama ini tidak berfungsi , kelancaran komunikasi itu juga untuk kita semua  dan untuk kecepatan informasi di wilayah Malinau,” ujar nya

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan