infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota PWI Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Kapolres AKBP M Gafur Siregar

Anggota PWI Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Kapolres AKBP M Gafur Siregar

Kapolres M Gafur Aditya Sireger telah pindah tugas, beliau sekarang bertugas di Polda kalsel ujar ketua PWI Kotabaru Akmad Nuhrahsin Q kepada rekan-rekannya sesama Jurnalis PWI Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Acara pisah sambut yang di gelar di Mapolres Kotabaru membuat kalangan awak media yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru terharu.

Kapolres M Gafur Aditya Sireger telah pindah tugas, beliau sekarang bertugas di Polda kalsel ujar ketua PWI Kotabaru Akmad Nuhrahsin Q kepada rekan-rekannya sesama Jurnalis PWI kotabaru.

Ketua PWI Kotabaru Akhmad Nuhrasin Q menyampaikan, buat teman-teman mari kita Doakan bersama semoga beliau dan keluarga selalu sehat walafiat tak kurang suatu apapun di tempat tugas beliau yang baru.

banyak kesan beliau yang baik kepada kita semua terutama dalam menjalankan tugas beliua selaku Kapolres Kotabaru,dimana dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Ketua PWI Kotabaru juga mengatakan, beliau orangnya ramah santun terhadap siapa saja, mari kita smua mendoakan beliau semoga beliau dan keluarga selalu sehat walafiat bersama keluarga dan dilancarkan segala urusan dalam tugas baru beliau di Polda kelsel,” ajak Nuhrasin Q kepada rekan-rekannya sesama PWI Kotabaru, rabu malam (19/4/2023).

(JL).

Bagikan:

Iklan