infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Hari ke Dua dan ke Tiga Lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 Pengunjung Wisata Pantai Gedambaan Membludak

Hari ke Dua dan ke Tiga Lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 Pengunjung Wisata Pantai Gedambaan Membludak

Destinasi Wisata Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru selalu menjadi Favorit bagi warga Kotabaru dan luar daerah Kotabaru untuk berwisata.

KOTABARU, infobanua.co.id – Destinasi Wisata Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru selalu menjadi Favorit bagi warga Kotabaru dan luar daerah Kotabaru untuk berwisata.

Melalui pantauan Infobanua.co.id Tempat Wisata Pantai Gedambaan ini membeludak di kunjungi warga pada saat  H+2 dan 3 Lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 tahun ini.

Hal ini di benarkan kepala OPTD Wisata Gedambaan  Kotabaru Zulham Pathony S,St Par saat di konfirmasi Infobanua.co.id, untuk lonjakan pengunjung ke wisata Pantai Gedambaan ini terjadi saat H+2 dan 3 Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Kepala OPTD Wisata Pantai Gedambaan  Zulham Pthony yang lebih akrab di panggil bang Tony ini menyampaikan, kemaren pengunjung berdatangan di tempat wisata ini hampir empat (4) ribuan, ini terdetiksi dari  karcis yang sudah terjual.

Bang Tony juga menyampaikan, harga karcis untuk masuk ke lokasi Wisata Gedambaan ini sebesar 10 ribu, di tambah 1000 rupah untuk jaminan asuransi,” ucapnya.

Bang Tony juga menyampaikan, selama  ini Pengurus tempat Wisata Pantai Gedambaan dalam menjaga keamanan selalu bekerjasama dengan stakeholder pemkab Kotabaru.

Sehingga kata Bang Tony Keamanan selalu terjaga di lokasi Wisata Pantai  Gedambaan ini, di tambah lagi kami pengurus Pantai ini selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung agar  menjaga keamanan secara  bersama.

Bang Tony juga menyampaikan, Pengunjung di Wisata Gedambaan ini bukan hanya pengunjung dari lokal saja, akan tetapi ada juga dari Mancanegara, ungkapnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan