infobanua.co.id
Beranda KALTENG Nafiah Ibnor Bersama Septedy Meninjau Langsung Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

Nafiah Ibnor Bersama Septedy Meninjau Langsung Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas.Melakukan peninjauan secara langsung ke sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Kota Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas.Melakukan peninjauan secara langsung ke sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Kota Kuala Kapuas.Pada Jumat 21 April 2023.

Peninjauan dilakukan dengan target sasaran,di tiga lokasi meliputi pos pengamanan Jalan A. Yani (depan Pelabuhan Danau Mare), pos pengamanan di Jalan Mawar (Feri penyeberangan) dan pos pengamanan Jalan Trans Kalimantan (Bundaran Besar).

Seperti tahun-tahun sebelumnya,agenda peninjauan ini,dilaksanakan dalam rangka memastikan dan melihat secara langsung bagaimana kondisi dan kesiapan setiap pos-pos pelayanan lebaran yang ada di Kota Kuala Kapuas.

Dalam momen kunjungan peninjauan tersebut, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor juga melakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada setiap pos pelayanan lebaran tahun 2023 yang didirikan jajaran Polres Kapuas bersama instansi terkait.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung lancarnya arus mudik tahun ini dan memastikan terjaganya kondusifitas masyarakat Kapuas,”Ungkap Plt Bupati Kapuas

Dirinya pun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh warga Kabupaten Kapuas. “Mari Kita saling bermaaf-maafan dan kita jaga selalu silaturahmi kita terhadap sesama.Dengan memperat tali silahturahmi antar sesama umat beragama yang ada di Kota Kuala Kapuas,ini.Guna mewujudkan kerukunan dan kedamaian sesama insan.”Harap Nafiah Ibnor.

(Angga)

Bagikan:

Iklan