infobanua.co.id
Beranda KALTENG Septedy Hadiri Penyambutan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono

Septedy Hadiri Penyambutan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas,Septedy kala itu didampingi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,menghadiri kegiatan penyambutan Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono dan isteri dihalaman Mapolres Kapuas.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas,Septedy kala itu didampingi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,menghadiri kegiatan penyambutan Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono dan isteri dihalaman Mapolres Kapuas.Tepatnya Jumat 14 April 2023.

Dalam momen penyambutan Kapolres Kapuas yang baru ini, berlangsung dihalaman Mapolres Kapuas.Pada Momen penyambutan itu,diisi dengan upacara adat yang dipandu langsung oleh Damang adat Selat Kapuas.Berawal dari Potong Pantan dan Tapung Tawar,kemudian disambung dengan Tarian penyambutan untuk tamu agung yang bertugas di Kabupaten Kapuas.Upacara Pedang Pora dari jajaran Mapolres Kapuas,dalam menyambut kedatangan Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono dan Istri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy usai menghadiri kegiatan tersebut, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya AKBP Kurniawan Hartono sebagai Kapolres Kapuas yang baru. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada AKBP Qori Wicaksono yang sudah menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Kapuas yang lama.

“Tentunya kami berharap bahwa kerja sama dan koordinasi yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama Polres Kapuas tetap berjalan dengan baik seperti yang sudah dilakukan selama ini,”Harap Setda Kapuas.

(Angga)

Bagikan:

Iklan