infobanua.co.id
Beranda KALTENG Nafiah Sambut Kunjungan Asesor Lamdik ke STAI Kapuas

Nafiah Sambut Kunjungan Asesor Lamdik ke STAI Kapuas

Plt,Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor menyambut langsung kedatangan rombongan Tim Asesor LAMDIK Banten,ke Kota Air.Jajaran Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Dr. Wasehudin, M. Si dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten itu.Disambut dengan hangat oleh Plt Bupati Kapuas,yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram saat ini.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Orang nomor satu di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung,Plt,Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor menyambut langsung kedatangan rombongan Tim Asesor LAMDIK Banten,ke Kota Air.Jajaran Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) Dr. Wasehudin, M. Si dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten itu.Disambut dengan hangat oleh Plt Bupati Kapuas,yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram saat ini.

Hadir dalam acara tersebut Tim Asesor LAMDIK Dr. Wasehudin, M. Si dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dan Alhammuddin, M.M.Pd dari Univ. Islam Bandung, Ketua STAI Kuala Kapuas H. Ushansyah, Para Dosen STAI dan Civitas Akademika STAI Kuala Kapuas serta mahasiswa.

“Iya benar sebut Nafiah panggilan femiliarnya, menuturkan,tujuan kedatangan Tim Asesor LAMDIK Provinsi Banten, dalam rangka Program Studi PAI STAI Kuala Kapuas, di STAI Kuala Kapuas,”Demikian disampaikan Plt,Bupati Kapuas.Pada Kamis 11 Mei 2023.

Dalam giat tersebut Nafiah Ibnor Ketua Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Islam Al-Mukarram,menyampaikan rasa bangganya dan sangat berterima kasih atas kunjungannya pada hari ini.Pada Momen yang bahagia itu Nafiah juga memaparkan tentang profil Kabupaten Kapuas.Dituturkan Nafiah dirinya,atas nama Pemerintah Deraeh Kabupaten Kapuas menucapkan terima kasih dan mengharapkan dengan adanya kedatangan Tim Asesor ini mendapatkan rahmat, kita sepakat bahwa dengan kemajuan server di dukung oleh Tim Asesor ini, sehingga nanti para mahasiswa/i disini dapat berkarir dengan baik.

“Suatu kehormatan bagi Pemkab Kapuas,sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak,telah berkenan datang ke Kota Air.Semoga pertemuan hari ini bisa menambah semangat para anak didik kita dan sekaligus menjadi Motivasi bagi para Mahasiswa dan Mahasiswi yang menuntut ilmu di STAI Kuala Kapuas.”Harap Plt,Bupati Kapuas.

Ditempat yang sama,Tim Asesor LAMDIK Dr. Wasehudin, M. Si dari UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai momen yang bersejarah. Terkait dengan masalah pendidikan, ini adalah tugas kita bersama.
“Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa/i jangan pernah menyerah untuk urusan melanjutkan dalam dunia pendidikan, apalagi ketua yayasan sangat konsen mendukung sumber daya manusia di Kuala Kapuas , terus semangat dan percaya diri dan ini akan diteruskan ke anak didik kita, semoga Sekolah ini kedepannya bisa menjadi Universitas di Kuala Kapuas,” Ungkapnya.

(Angga)

Bagikan:

Iklan