infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA 339 Santri Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Ikuti Wisuda Tahfidz Qur’an Angkatan Ke- III

339 Santri Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Ikuti Wisuda Tahfidz Qur’an Angkatan Ke- III

Asisten Staf Ahli M. Yusuf Lubis menghadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Angkatan Ke- III dan sekaligus pelepasan Siswa SDIT, SMPIT dan MA, acara dilaksanakan dihalaman Pondok Pesantren setempat.

ASAHAN, infobanua.co.id – Sebanyak 339 santri Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal mengikuti prosesi wisuda.

Bupati Asahan diwakili Asisten Staf Ahli M. Yusuf Lubis menghadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Angkatan Ke- III dan sekaligus pelepasan Siswa SDIT, SMPIT dan MA, acara dilaksanakan dihalaman Pondok Pesantren setempat.

Bupati Asahan yang diwakili Staf Ahli Pemkab Asahan M. Yusuf Lubis menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang mengikuti Wisuda Tahfidzul Qur-an Angkatan Ke- III dan para santri/siswa SDIT, SMPIT dan MA Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal yang dilepas.

Bupati juga meyakini bahwa dari pondok pesantren tersebut akan lahir para penjaga kalam Allah yang bukan hanya menghafal Qur’an secara lisan tetapi juga memaknai dan meresapinya dengan hati dan pikiran serta mengamalkan dalam tutur dan perilaku.

“Saya berharap kalian semua semakin rajin, tekun, gigih belajar danmenjadi manusia yang bermanfaat bagi sekitar, jadilah anak-anak yang menghormati dan menyayangi semua makhluk Allah, khalifah yang amanah dalam memelihara dan memakmurkan bumi seisinya dengan sebaik-baiknya”, imbau Bupati, Kamis (25/05/2023).

Sebelumnya, Direktur Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Ustadz Riko Permata meminta kepada para santri terutama yang lulus wisuda tahfidz quran untuk tetap rendah hati.

“Ilmu yang didapat bukan untuk menyombongkan diri dan untuk membentenginya kalian harus tetap memiliki adab atau akhlak yang baik, khususnya dalam berperilaku ditengah masyarakat”, ucapnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan