infobanua.co.id
Beranda Daerah Asisten 1 Rohil Hadiri Rakerkab KONI Tahun 2023

Asisten 1 Rohil Hadiri Rakerkab KONI Tahun 2023

ROKAN HILIR – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong diwakili Asisten I Feri Faria usai pembukaan Rakerkab di Bagansiapiapi yang juga dihadiri Ketua KONI Riau Ir.H. Iskandar Hoesin, M.H. di dampingi Plt. Ketua umum KONI Rokan Hilir Saiful Tarmizi .Digedung H. Misran Rais (29/05/2023) mengucapkan selamat menggelar rapat kerja Komite Olah Raga Nasional Indonesia 2023 dan melaksanakan penyusunan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

“Kami harapkan dari kegiatan ini bisa membuat rencana kedepannya seperti apa semoga berjalan dengan lancar. Kita harapkan prestasi olahraga di Kabupaten Rokan Hilir semakin meningkat,” katanya.

Menurur Rian, dirinya ditugaskan oleh Pak Bupati untuk mendengar dan menyampaikan kembali. kepada Pak Bupati melaporkan kembali apa yang diputuskan dalam rapat ini. “Mudah-mudahan nanti Pak Bupati bisa mengambil kebijakan terkait dengan pengembangan olahraga di daerah kita,” ungkapnya.

Rian berkata, perolehan medali selama ini di Rohil sudah baik peningkatannya. Untuk pemkab ikut mendukung lewat penganggarannya. Harus diakkui memang anggaran bukan satu-satunya dalam pengamatan, tetapi anggaran cukup signifikan pengaruhnya terhadap pengembangan prestasi.

“Karena pengembangan olahraga itu tidak instan dia berproses bertahap atlet itu perlu dicari dan ditemukan. Dalam pencarian perlu pembinaan,” ujarnya.

Sementara Ketua KONI Riau Ir.H. Iskandar Hoesin, M.H  berharap, kepada rekan rekan ketika menyusun tim penjaringan untuk mencari bibit bibit kelak nantinya. Dapat mengharukan nama daerah kabupaten Rokan Hilir.  Dengan rakerkab nanti muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga di kabupaten Rokan Hilir.

 

Bagikan:

Iklan