Categories: HULU SUNGAI UTARA

Pj Bupati Kabupaten HSU Raden Suria Fadliansyah Buka Rakoor Pengendalian Inflasi

Amuntai, infobanaua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah membuka rapat koordinasi pengendalian inflasi di Aula Kejaksaan Negeri HSU, Senin (29/5/2023).

Hadir pada rapat tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) HSU H Adi Lesmana, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Agustiawan Umar, Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Kapolres HSU diwakili Kabag Ren Polres HSU AKP Agus Tamjid, SKPD terkait serta tamu undangan.

Pada kegiatan Raden Suria berharap dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini nantinya akan tergambar secara jelas inflasi di Kabupaten HSU, sehingga nantinya akan di ambil strategi dan kebijakan cara menekan inflasi.

Menurut Raden Suria, ada berbagai masukan dan catatan penting yang harus diperhitungkan dalam pengendalian inflasi dan itu tentunya dipengaruhi oleh berbagai aspek, sehingga perlu di ambil langkah-langkah yang kongkrit dalam pengendalian inflasi di Kota Amuntai.

“Ada sejumlah langkah untuk menekan inflasi di Kabupaten HSU seperti pemberdayaan masyarakat desa dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),” ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri HSU Agustiawan Umar menyambut baik terlaksananya kegiatan rakor ini dan mengapresiasi kepada seluruh tim TPID yang turut berhadir.

“Sebagai tuan rumah rapat koordinasi ini, kami berharap dapat di ambil kesepakatan yang berpihak kepada masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat khususnya di hsu terus meningkat,” pungkasnya.

IB

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

6 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago