infobanua.co.id
Beranda KALTIM Responsif PDAM Batiwakkal Terkait Tekanan Air yang Tak Wajar

Responsif PDAM Batiwakkal Terkait Tekanan Air yang Tak Wajar

Peninjauan tekanan air di Gang Pelangi, Kasubag perencanaan Toyib, kiri, Kasubag Distribusi Darma, kanan. Foto (Spesial)

BERAU, infobanua.co.id – Responsif tim Prumda (PDAM) Air Minum Batiwakkal, Berau, mendatangi lokasi untuk melihat langsung kondisi tekanan air yang tak wajar di wilayah, Mangga ll Gang Pelangi, Tanjung Redeb.

Dari laporan warga melalui Ketua RT 11 mengenai kondisi air di wilayah tersebut, disampaikan langsung ke Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Berau, Saipul Rahman, Senin, 29/5/2023.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Berau, Saipul Rahman telah menginstruksikan melalui Kasubag Perencanaan dan Kasubag Distribusi dan Kasubag pelayanan agar segera mengambil langkah-langkah penanganan secepatnya.

“Keterlibatan warga yang menyampaikan laporan keluhan seputar pelayanan air bersih melalui Ketua RT dan Group Whatsaap Forum RT. Kami harap warga lainnya selalu aktif menyampaikan laporan melalui Ketua RT masing-masing tempat dan diteruskan ke tim Perumda Batiwakkal,” kata, Saipul Rahman.

Lanjut dikatakannya, saat ini data dari lapangan sedang diolah untuk menentukan langkah penanganan yang tepat dan cepat agar pelayanan dapat lebih baik lagi.

Kasman selaku Ketua RT 11 Karang Ambon, Tanjung redeb, mewakil warga mengatakan, berterimakasih atas Responsif tim Prumda Batiwakkal telah melakukan penaganan kondisi tekanan air yang tak wajar, kini sudah kembali normal. (Slf/Prumda Batiwakkal/Adv)

Bagikan:

Iklan