infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Wagub Musa Rajekshah Bersama Bupati Asahan Resmikan Masjid Istiqomah Al Musannif

Wagub Musa Rajekshah Bersama Bupati Asahan Resmikan Masjid Istiqomah Al Musannif

Bupati Asahan, Surya turut mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajek Shah meresmikan Masjid Istiqomah Al Musannif di Dusun VII Tasik, Desa Air Joman, Asahan, Sumatera Utara.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan, Surya turut mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajek Shah meresmikan Masjid Istiqomah Al Musannif di Dusun VII Tasik, Desa Air Joman, Asahan, Sumatera Utara.

Peresmian Masjid yang termasuk salah satu dari 99 program Masjid hibah Yayasan Haji Anif itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wagubsu.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pembangunan serta kepada Wagubsu yang juga merupakan Ketua Yayasan Haji Anif atas kontribusi yang cukup besar dalam pembangunan Masjid ini”, ucap Bupati, Selasa (30/05/2023).

Masih dari Bupati, Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam untuk beribadah dan juga berfungsi sebagai pusat kegiatan Keislaman karena
itu masyarakat sekitar harus menjaga dan memakmurkan Masjid bersama-sama.

Sementara Musa Rajek Shah ditempat yang sama menyebut dengan dibangunnya Masjid tersebut diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar khususnya untuk beribadah dan kegiatan Islam lainnya.

“Alhamdulillah hari ini dari 99 Masjid yang ingin dicanangkan oleh almarhum orang tua kami, Masjid Istiqomah Al Musannif yang terletak di Dusun VII Tasik, Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan merupakan Masjid ke- 31 yang sudah kami selesaikan”, ungkap Wagubsu.

(zul)

Bagikan:

Iklan