Categories: KALTENG

Kades Ujung Pandaran Terpilih Jadi Sekretaris Apdesi Kalteng

Sampit, infobanua.co.id – Selama tidak kurang dari satu jam, Rabu (31-5- 2023) di laksanakan Sidang Musda I APDESI KALTENG bertempat di Aula Aurila Hotel Palangka Raya, sidang yang dipimpin oleh Yusup Roni Hunjun Huke sebagai Pimpinan Sidang Sementara dan langsung dipilih sebagai pimpinan sidang tetap.

Secara musyawarah mufakat Seger Satria terpilih sebagai Ketua Definitif Apdesi Kalteng 2023-2028, kemudian terpilih pula Aswin Nur sebagai Sekretaris DPD APDESI KALTENG dalam hal ini hanya Seger dan Aswin yang diusulkan maju sebagai calon, kemudian peserta sidang yang dihadiri oleh 11 DPC APDESI SE-KALTENG menyepakati secara musyawarah mufakat Seger dan Aswin menjadi Ketua dan Sekretaris DPD APDESI KALTENG 2023-2028.

Seger Satria adalah sebelumnya Plt Ketua DPD APDESI KALTENG juga merupakan Kepala Tumbang Olong 2 yang menjabat periode ke-3 hingga tahun 2027 di Kabupaten Murung Raya, sedangkan Aswin Nur adalah Kepala Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dari hasil Sidang Musda-I Apadesi KALTENG juga menyepakati 11 orang Tim Formatur untuk membentuk pengurus DPD APDESI KALTENG 2023-2028 untuk mewakili 11 DPC APDESI SE-KALTENG yang hadir Musda- I Apdesi KALTENG tahun 2023 ini.

Ditemui infobanua Sampit, Aswin Nur yang terpilih sebagai Sekretaris Apdesi Kalteng hasil Musda-I berjanji akan memajukan Apdesi dari sebelumnya, diakuinya juga amanah ini harus ia laksanakan walaupun dengan kesibukannya disamping menjadi Kades Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

“Saya berusaha dengan teman teman kades lainnya, untuk memajukan Apdesi yang lebih maju lagi.”Ungkapnya, Rabu (31-5-2023).

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Pemkab Pessel Bakal Rekrutmen 500 Orang PPPK dan CPNS Tahun Ini

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal menuntaskan semua…

29 menit ago

Pemkab Pessel Bakal Relokasi Korban Terdampak Parah Banjir dan Longsor di Kecamatan Sutera

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tengah berupaya mencarikan…

38 menit ago

15 Orang Siswa SMKN I Sutera, Berhasil Lulus Seleksi Beasiswa Perguruan Tinggi Jalur Prestasi

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Sebanyak 15 orang siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN…

48 menit ago

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Persidangan II Rapat ke 6 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru masa persidangan II rapat…

1 jam ago

Pemkab Kotabaru Gelar Musrenbang 2024 Dalam Rangka RKPD Tahun 2025

KOTABARU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Musrenbang 2024, Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah…

1 jam ago

BRI Regional Office Banjarmasin Berbagi Bahagia Bersama Sahabat Pers

BANJARMASIN, infobanua.co.id - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan keutamaan. Dalam Semarak Ramadhan…

2 jam ago