infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru DKP3 Kota Banjarbaru Kembali Gelar Pasar Murah di Kantor Kelurahan Guntung Payung

DKP3 Kota Banjarbaru Kembali Gelar Pasar Murah di Kantor Kelurahan Guntung Payung

DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan) Kota Banjarbaru kembali menggelar pasar murah, kali ini bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Guntung Payung, Kamis (08/06/2023).

Banjarbaru, infobanua co. id – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan) Kota Banjarbaru kembali menggelar pasar murah, kali ini bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Guntung Payung, Kamis (08/06/2023).

Pasar murah ini diadakan untuk pengendalian inflasi di Kota Banjarbaru, dan diadakan di seluruh Kelurahan se – Kota Banjarbaru.

“Tujuan pasar murah ini untuk penanggulangan dampak dari inflasi, kami menjual di bawah harga pasar, supaya bisa meringankan beban masyarakat,” kata Kabid Peternakan DKP3 Kota Banjarbaru, Yohana Kriswinantu.

Dengan dilaksanakannya pasar murah ini, Lurah Guntung Payung Taopik Mubaroq menginginkan, kegiatan pasar murah dilaksanakan berkelanjutan.

“Warga sangat menyambut baik pasar murah ini, semoga dilaksanakan berkelanjutan,” tuturnya.

Senada dengan Taopik, warga Guntung Payung Mumun juga menginginkan pasar murah rutin dilaksanakan.

“Murah, sangat membantu, mudah-mudahan selalu diadakan, sebulan 2 kali kah,” ujarnya.

Diinformasikan, pasar murah yang diserbu warga ini menjual berbagai sembako, produk hasil pertanian, serta produk UMKM di Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan