infobanua.co.id
Beranda Malinau Bupati Malinau Wempi W Mawa Buka Pelatihan Keamanan Pangan dan Sosialisasi Pembiayaan Bagi UMKM

Bupati Malinau Wempi W Mawa Buka Pelatihan Keamanan Pangan dan Sosialisasi Pembiayaan Bagi UMKM

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH menghadiri pembukaan pelatihan keamanan pangan ( PKP ) dan Sosialisasi Pembiayaan Bagi UMKM di Malinau, Selasa 13 Juni 2023 di pusat pemerintahan Malinau.

Malinau, infobanua.co.id – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH menghadiri pembukaan pelatihan keamanan pangan ( PKP ) dan Sosialisasi Pembiayaan Bagi UMKM di Malinau, Selasa 13 Juni 2023 di pusat pemerintahan Malinau.

Bupati Malinau sambut baik di selenggarakannya pelatihan keamanan pangan ( PKP ) ini serta Sosialisasi Pembiayaan bagi Usaha Mikro Kecil Masyarakat ( UMKM ) di tengah masyarakat Malinau bergiat dari tanggal 13 – 14 – 15 Juni 2023 berjalan selama tiga hari, yang di hadiri peserta ibu-ibu PKK Malinau penggiat UMKM kurang lebih 125 orang dan mengikuti pelatihan ini dengan senang dan semangat mendapat pengetahuan yang ilmu gunanya menjalankan usahanya .

Bupati Malinau mengharapkan, narasumber dari berbagai bidang untuk memberi pengetahuan tentang Ekonomi kriatip kepada ibu – ibu atau Malinau, sehingga nanti nya mereka dapat hidup mandiri mensejahterakan keluarga nya masing.

“Dalam pelaksanaan pelatihan keamanan pangan  ( PKP ) ini  Dinas Prindakop Kanwil Provinsi Kalimantan Timur memberi sopot kepada peserta pelatihan  keamanan pangan ini, tujuannya untuk pengembangan pengetahuan serta mensejahterakan Usaha Mikro Kecil masyarakat kedepannya , ini lah harapan kita semua,” ujarnya.

Reporter.      :  Philipus

Editor.        :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan