Categories: KALTENG

Kotim Targetkan Raih Juara Umum Porprov Kalteng 2023

Sampit, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) menargetkan untuk dapat meraih predikat juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di tahun 2023 ini .

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan untuk dapat meraih target tersebut dirinya mulai menyiapkan persiapan para atlet untuk dapat bertanding pada ajang tersebut.

” Saat ini kita terus melatih sejumlah atlet berbakat kita untuk dapat meraih prestasi dalam Porprov 2023 ini, apalagi kita tuan rumah tentunya kita menargetkan untuk dapat menjadi juara umum,” Ujarnya, Senin (19-6-2023).

Sementara itu untuk persiapan pelaksanaan Porprov yang diperkirakan akan dilaksanakan pada 26 Juli 2023 itu terus dimatangkan. Saat ini pihaknya tengah terus membenahi sejumlah venue-venue yang akan di jadikan tempat untuk perlombaan.

Dirinya berharap dengan persiapan yang matang para atlet Kotim nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik dan dapat meraih prestasi juara umum, Halikinnor juga menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlet Kotim yang mengikuti Porprov Kalteng 2023 .

Apabila atlet Kotim berhasil menorehkan juara atau prestasi maka Pemkab Kotim akan memberikan bonus berupa uang tunai, khusus untuk kategori perorangan apabila berhasil meraih medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp 15 juta medali perak Rp 10 juta dan perunggu Rp 5 juta.

” Untuk kategori beregu medali emas akan mendapat bonus Rp 25 juta, perak Rp 20 juta dan medali perunggu Rp 15 juta,” ungkapnya.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

26 menit ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

34 menit ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

40 menit ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

1 jam ago

Pj Ketua TP PKK HSS Resmikan Pelatihan UP2K untuk Peningkatan Ekonomi Keluarga

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Mutia…

1 jam ago

DKUMPP Banjar Gelar Sosialisasi Ekspor untuk Pelaku Usaha Mikro

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar mengadakan sosialisasi…

1 jam ago