infobanua.co.id
Beranda KALTIM Perumda Batiwakkal Melalui KPM Salurkan Bantuan Kepada Warga Ketimpa Musibah Kebakaran

Perumda Batiwakkal Melalui KPM Salurkan Bantuan Kepada Warga Ketimpa Musibah Kebakaran

Bupati Berau Hj.Sri Junarsih didampingi langsung oleh Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman, Kabag Umum Perumda Batiwakkal, Nasrudin Uttung dan Kabag Hublang Yan.AT, serta beberapa staf Perumda Batiwakkal. INFOBANUA Foto: (Slf)

BERAU, infobanua.co.id – Sebanyak 6 rumah warga, jalan manunggal, RT.02, Kecamatan Gunung Tabur, terbakar pada Senin (19/6/23). 3 rumah terdampak, 8 KK dan sekitar 21 jiwa.

Sebagai bentuk simpati dan dukungan moriil, melaui KPM PerumdA Air Minum Batiwakkal Berau, memberikan bantuan paket sembako.

Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Perumda Batiwakkal melaui KPM kepada warga ketimpah musiba adalah pelanggan setia Perumda Batiwakkal.

“Jadi tolong jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi lihatlah dari niat ketulusan Perumda. Ini iyalah bentuk simpati, juga turut merasakan beban saudara-saudara kita”, ungkapnya, usai peyerahan bantuan ke warga ketimpa musibah kebakaran, di lokasi dapur posko, Selasa (20/6/23).

Bantuan KPM Perumda Air Minum Batiwakkal

 

Dalam kesempatan tersebut, KPM Perumda Batiwakkal selain memberikan bantuan paket sembako, Saipul Rahman, menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi dan berharap semua korban dapat menerimanya dengan tabah dan menganggap semua ini adalah ujian dari Allah.SWT.

Dihadiri Bupati Berau Hj.Sri Junarsih didampingi langsung oleh Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman, Kabag Umum Perumda Batiwakkal, Nasrudin Uttung dan Kabag Hublang Yan.AT serta beberapa staf Perumda Batiwakkal berkesempatan menyambangi lokasi musibah kebakaran 6 rumah.

Disambut langsung Camat dan Lurah Gunung Tabur, Anggota Posko, Forum RT seKelurahan Gunung Tabur.

Dalam keterangannya Ketua RT 02, Syarifuddin menyampaikan, ada sekitar 6 rumah yang terkena musibah, 3 rumah terdampak, 8 KK dan sekitar 21 jiwa.

“Terimakasih kepada Bupati Berau, Direktur Batiwakkal dan stakeholder yang telah membantu warga ketimpa musibah kebakaran,” ucapnya (Slf/Adv).

Bagikan:

Iklan