infobanua.co.id
Beranda Jawa Tengah Risbend Asmin Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kapuas

Risbend Asmin Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kapuas

Risbend Asmin SE Kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 dalam musyawarah ke-III

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Risbend Asmin SE Kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas  periode 2023-2027 dalam musyawarah ke-III, Kamis (22/6).

Sebelumnya dia juga terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas pada musyawarah ke-II tahun 2019 lalu,” Ungkap Tommy Saputra selaku Ketua panitia Pelaksana.

Lebih dijelaskan Politisi muda ini bahwa Risbend Asmin terpilih secara aklamasi . Karena semua memenuhi persyaratan. Kemudian kalau aklamasi itu, otomatis ia mendapatkan dukungan dari seluruh PAC,” ujar Pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini.

Selain itu Risbend Asmin menyampaikan terimakasih kepada teman-teman semua karena kembali mempercayakan saya memimpin organisasi ini, dengan kepemimpinan saya akan datang ini, MPC Pemuda Pancasila lebih baik lagi,” ujarnya.

Politisi Dari Perindo ini juga meminta kepada para kader Pemuda Pancasila terus berinovasi dalam menghadapi era digital saat ini. Dia  jug berharap Pemuda Pancasila tetap menjadi mitra starategis pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Kapuas.

“Karena bagaimanapun, pemuda punya peran penting untuk pembangunan. Sehingga saya berharap, kita tetap sejalan dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas,” tutupnya.

Padas aat itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah Muhammad Syauqie juga melantik Secara Simbolis Pengurus inti MPC Pemuda Pamcasila Kabupaten Kapuas Periode 2023-2027, dengan Komposisi KETUA:  Risbend Asmin,SE, SEKRETARIS: Tommy Saputra, S.Pd, dan BENDAHARA: Iwan Yusmadianto, SE.

(Iwn)

Bagikan:

Iklan